The Strokes Kolaborasi dengan Enam Animator dalam Video Musik “Ode To The Mets”

access_time 1 tahun yang lalu

Memberikan warna baru dalam rilisan karya The Strokes

Menjadi sesuatu hal yang baru ketika band asal Amerika, The Strokes menggunakan animasi dalam video musik terbarunya. Dalam video musik terbarunya berjudul “Ode To The Mets“, The Storkes berkolaborasi dengan enam animator dari Amerika Serikat.

Tidak hanya kolaborasi enam animator yang menarik perhatian, rilisnya karya terbaru dari The Strokes ini juga dalam rangka perayaan hari pertama tim baseball New York Mets bertanding di tengah pandemi virus corona.

Bersama arahan sutradara Warren Fu, video musik “Ode To The Mets” merupakan hasil inspirasi dari klip pembuka serial televisi “Cheers“. Terlihat foto-foto yang memperlihatkan bagaimana kota New York di jaman dulu dalam kemasan animasi.

Kolaborasi enam animator

via Ads of Brands

Dalam kesempatan kali ini, The Strokes memberikan sebuah penyegaran dalam lini rilisan musiknya. Seperti yang sudah disebutkan di atas, The Strokes mengajak enam animator dalam proyek video musik terbarunya.

Adapun yang mengikuti proyek ini adalah Ratha Nou, Aaron Baker, Wesley Kandel, Sam Mason, Anthony Scheppard, dan Brian Vovalt.

via The Rolling Stone

Merekalah yang berperan di balik animasi jalan mundur dalam video musik ini.

Dalam video musik ini, memperlihatkan peralihan waktu dengan animasi yang menunjukkan scene kuno ke arah modern dan masa depan. Animasi yang disajikan juga sangat realistis, sehingga mampu memberikan pengalaman lebih saat menyaksikannya.

Persembahan untuk New York Mets

via SBNation

Walaupun video musik ini dikatakan menjadi persembahan The Strokes untuk New York Mets, mereka tidak terlalu memperlihatkan sisi tim baseball tersebut. Hanya ada tulisan “You Gotta Believe” yang merupakan slogan dari New York Mets.

Ada pun rekaman yang memperlihatkan spanduk bertuliskan “Class of ’69” untuk melihat kembali kemenangan New York Mets pada World Series 1969.

Ode To The Mets” merupakan salah satu lagu dari album terbaru mereka “The New Abnormal” yang telah berhasil dirilis pada 10 April 2020 lalu.

_

Tonton video musik hasil kolaborasi The Strokes dengan enam animator Amerika Serikat di bawah ini.

close

The Strokes Kolaborasi dengan Enam Animator dalam Video Musik “Ode To The Mets”

Search
close