The Simpsons x Vans, Tampilkan Karakter Ikonik dalam Sepatunya

access_time 4 bulan yang lalu

Kolaborasi unik, Vans kali ini gandeng The Simpsons

Tidak ada hentinya, merk sepatu Vans melakukan kolaborasi yang menarik perhatian karena apapun bisa dipadukan ke dalam sepatunya.

Sebelumnya, Vans juga bekerja sama dengan National Geographic dengan menghadirkan konsep flora dan fauna dalam sepatunya.

Baca selengkapnya di sini: Vans Kolaborasi dengan National Geographic, Mari Lihat Desain dalam Koleksinya!

Kali ini, Vans kembali menunjukkan eksistensinya dengan melakukan kolaborasi dengan sebuah serial animasi ternama, The Simpsons.

The Simpsons x Vans

Kabar ini diluncurkan langsung melalui media sosial Vans dengan merilis sebuah teaser dari produk kolaborasinya yang akan datang.

The Simpsons x Vans akan segera hadir. Sign up untuk mendapatkan update untuk menjadi yang pertama tahu kapan sepatu ini tiba di vans.com/thesimpsons,” tulis Vans dalam akun Twitter-nya.

Kalau lo menebak sepatu kolaborasi ini akan didominasi warna kuning, kemungkinan salah besar. Kabarnya, sepatu ini akan hadir dalam empat lini dengan desain yang menarik dalam chukka, old skool, dan sk8-hi.

via Sneaker Freaker

Untuk model chukka, sepatu ini justru terlihat didominasi warna biru, begitu pula dengan shoelaces-nya. Polos, karena tidak ada motif apapun yang melekat di seluruh badan sepatunya, kecuali sebuah gantungan skeleton dari The Simpsons.

via Sneaker Freaker

Model old skool juga tidak kalah menarik. Perpaduan warna torque dan orange yang melekat dalam animasi The Simpsons semuanya dimasukan ke dalam model sepatu ini. Terlebih ada karakter Mr. Burns, Carl Carlson, dan Lenny Leonard yang ikut muncul.

via Sneaker Freaker

Satu lagi model Sk8-Hi yang juga menarik perhatian dengan warna ungu yang dominan dengan elemen empat bintang di dekat midsole. Kemudian di bagian neck dari model ini juga terpampang karakter Lisa Simpson yang menimpa line ikonik dari Vans.

Ini bukan kali pertama The Simpsons melakukan kolaborasi. Pada tahun 2007 lalu, KAWS, Stash, dan Futura juga pernah mengembangkan karakter dari The Simpsons sendiri.

_

Sampai saat ini, The Simpsons x Vans ini belum mengonfirmasi kapan tanggal rilisnya dan perkiraan harga retail-nya. Namun, lo diminta untuk Sign Up di situs resmi Vans untuk mendapatkan kabar paling update dari mereka untuk perilisan sepatu ini.

close

The Simpsons x Vans, Tampilkan Karakter Ikonik dalam Sepatunya

Search
close