The Matrix 4 Sedang Dalam Tahap “Penggarapan”, Michael B. Jordan Dirumorkan Turut Bergabung

access_time 2 tahun yang lalu

The Matrix 4 dikabarkan sedang dalam tahap produksi, Michael B. Jordan dikabarkan akan bergabung dalam film ini.

Dilansir dari Geeks Worldwide, mengklaim bahwa film Matrix terbaru akan digarap. Selain itu dilansir dari Ubergizmo, pemain antagonist Black Panther dan Creed, Michael B. Jordan dirumorkan akan membintangi film matrix ini.

Film ini akan mulai diproduksi pada awal tahun 2020 mendatang di Chicago. Penulis Zak Penn dkabarkan  akan turut menggarap film ini dalam menulis naskah dan skenarionya.

Lana Wachowski dan Andy Wachowski juga diharapkan akan kembali menyutradarai film Matrix mendatang ini. Dikabarkan Wachowski bersaudara sedang menggarap film “Project Ice Cream” dengan Warner Bros.

Sebelumnya, film saga The Matrix ini memang sangat sukses di masanya. Film seri The Matrix berhasil meraup setidaknya 592 juta USD atau setara dengan 8 milliar rupiah. The Matrix menceritakan sosok Thomas Anderson yang menamakan dirinya Neo, yang sadar ternyata kehidupan yang ia jalanin ternyata sebenarnya sebuah pemrograman yang ditanam di otaknya oleh para mesin-mesin. Untuk menyelamatkan Zion, Neo harus berhasil memenangkan perang antara mesin dan manusia.

close

The Matrix 4 Sedang Dalam Tahap “Penggarapan”, Michael B. Jordan Dirumorkan Turut Bergabung

Search
close