The King’s Man Luncurkan Trailer, Ajak Lo Balik ke Masa Lalu

access_time 1 tahun yang lalu

Sekuel ini ajak lo mundur ke belakang melihat awal mula Kingsman

Pertama kali gue nonton film Kingsman: The Secret Service pada tahun 2014 silam, gue langsung berpikir kalau film ini adalah gabungan DNA dari Hunger Games dan James Bond. Dunia mata-mata Inggris semakin diberikan penyegaran dengan kehadiran Kingsman ke industri layar lebar.

Kali ini, Kingsman akan kembali hadir dalam film terbarunya berjudul The King’s Man. Film ini merupakan karya dari sutradara Kingsman sebelumnya, Matthew Vaughn.

The King’s Man

via What’s On Cinema

Baru-baru ini, 20th Century Studios baru saja merilis trailer terbaru dari sekuel film ini. Lewat trailer ini, lo akan ditampilkan timeline waktu yang mundur jauh ke belakang sebelum peristiwa di film Kingsman pertama terjadi.

Rupanya kita akan dibawa ke atmosfer Perang Dunia 1, makanya lo mungkin tidak akan mengenal karakter-karakter yang akan bermain dalam sekuel film ini.

The King’s Man akan memperlihatkan bagaimana asal usul terbentuknya organisasi mata-mata Kingsman. Penggunaan alat mata-mata yang canggih pun juga akan tetap muncul dalam film ini, namun gaya bertempur yang mereka lakukan akan membawa nuansa tahun 1910-an.

via Kincir.com

Walaupun sudah jauh dilakukan sebelum Eggsy, gaya bertempur yang mereka tunjukkan sudah termasuk pintar dengan penggunaan atribut-atribut yang mereka miliki.

Film ini akan diperankan oleh Ralph Fiennes sebagai Duke of Oxford dan Harris Dickinson sebagai Conrad. Nantinya kedua karakter ini akan memberikan gambaran awal bagaimana hubungan Hart dan Egssy terbentuk sangat erat.

via Giphy

Selain itu, The King’s Man juga akan dimeriahkan oleh Gemma Arterton, Rhys Ifans, dan Matthew Goode.

Nah, film ini tentunya akan jadi kabar gembira sebagai bentuk bangkitnya kembali dunia perfilman. The King’s Man akan dirilis pada 18 September 2020 mendatang.

Setelah film ini rilis, Matthew Vaughn juga akan menambah kelanjutan cerita di film Kingsman ketiga berjudul Statesman. Biar gak penasaran, tonton dulu ya trailernya!

close

The King’s Man Luncurkan Trailer, Ajak Lo Balik ke Masa Lalu

Search
close