The Killers Umumkan Album Baru

access_time 2 tahun yang lalu

Rilis bersama single baru

Setelah merilis album “Wonderful Wonderful” pada tahun 2017 lalu, The Killers kini kembali dengan album terbaru yang berjudul “Imploding The Mirage” yang dijadwalkan untuk dirilis pada 29 Mei mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman album keenamnya, band asal Las Vegas ini pun merilis lagu “Caution,” single perdana dari “Imploding The Mirage.” Dilansir dari NME, The Killers mengaku bahwa mereka harus kembali ke masa kecil mereka dan memetakan musik-musik yang dengarkan sejak kecil.

Caution” hadir dengan nuansa upbeat dengan guest guitar solo dari gitaris Fleetwood Mac, Lindsey Buckingham. The Killers juga merilis visualizer clip untuk lagu tersebut.

Lindsey Buckingham bukan satu-satunya nama yang digandeng The Killers di album ini. Sejumlah nama lain seperti D Lang, Weyes Blood, the War on Drugs’ Adam Granduciel, Blake Mills dan Lucius juga turut terlibat di “Imploding The Mirage.” The Killers juga bekerja sama dengan produser Shawn Everett dan Jonathan Rado dari band Foxygen untuk proses rekamannya.

Lewat media sosial resminya, The Killers juga mengumumkan rangkaian tur U.K dan Eropa di musim panas mendatang. Di post tersebut, The Killers memastikan keamanan rangkaian tur, di tengah penyebaran virus Corona.

Salam dan hormat untuk warha bumi. Kami telah menyusun tur ini untuk waktu yang lama dan kami sangat senang untuk akhirnya bisa mengumumkannya pada anda.

Kami, tentu saja, telah memperhatikan langkah-langkah pencegahan penyebaran wabah dan meyakini virus Corona akan mengikuti pola flu musiman. Kami menantikan musim panas yang penuh dengan pertunjukan. Mari jaga satu sama lain -sambil menyanyikan chorus dari lagu ‘Mr. Brightside’ ketika kamu mencuci tangan- dan sampai jumpa musim panas ini!

close

The Killers Umumkan Album Baru

Search
close