The Falcon and the Winter Soldier Pecahkan Rekor Trailer “Serial” Paling Banyak Ditonton!

access_time 3 minggu yang lalu

Tayang perdana di Super Bowl LV 2021, trailer The Falcon and the Winter Solider cetak rekor

The Falcon and the Winter Soldier ditonton 125 juta orang dalam waktu 24 jam!

Trailer serial Marvel yang rencananya tayang via layanan streaming Disney+ berhasil memecahkan rekor trailer dari layanan streaming yang paling banyak ditonton.

Sebagaimana dilansir Deadline, jumlah penonton itu dihimpun dari penonton saat trailer ditayangkan dalam Super Bowl LV 2021. Kemudian ditambahkan dengan penonton dalam kurun waktu 24 jam sejak trailer The Falcon and the Winter Soldier dirilis.

Kalahkan serial Marvel lainnya

Sebelumnya rekor trailer dari serial layanan streaming di pegang oleh WandaVision. 

Tayang pada pergelaran Emmy Wards 2020, trailer tersebut ditonton sebanyak kurang lebih 53 juta kali dalam waktu 24 jam.

Selain mengalahkan WandaVision, trailer tersebut juga berhasil mengalahkan trailer film Black Widow yang juga tayang pada Super Bowl LV 2021.

Black Widow sendiri tercatat sudah disaksikan lebih dari 199 juta kali dalam kurun waktu 24 jam!

Begini cuplikan trailer The Falcon and the Winter Solider pada Super Bowl LV 2021

Dalam trailer terlihat berbagai aksi laga menegangkan.

Trailer sendiri dibuka dengan percakapan antara Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Solider). Keduanya terlihat seperti sedang menjalankan sebuah misi.

Tidak lama setelah itu, Falcon terlihat meninggalkan pesawat, sementara Winter Soldier berdiam diri di pesawat.

Setelah itu nampak pula beberapa adegan laga lainnya seperti pertarungan di atas truk kontainer yang sedang melaju, kejar-kejaran dan ledakan besar.

Selain adegan laga, trailer ini seklias juga menampilkan keraguan Sam untuk bisa melanjutkan peran Steve Rogers a.k.a. Captain America.

Sempat dijadwalkan tayang pada Agustus lalu, serial ini harus tertunda lantaran pademi. Namun pada akhirnya diundur sampai 19 Maret 2021 dan tersedia pada layanan streaming Disney+.

Sejatinya, meski bukan film, serial ini masih memiliki hubungan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Maka tidak heran karakter Sharon Carter alias Agent 13 juga terlihat dalam trailer tersebut.

Who’s exicted?

Must reads :
close

The Falcon and the Winter Soldier Pecahkan Rekor Trailer “Serial” Paling Banyak Ditonton!

Search
close