The Body Shop Hadirkan 3 Produk untuk ‘Refresh’ di Pandemi

The Body Shop new products
access_time 3 minggu yang lalu

Pandemi masih terus berlanjut, The Body Shop ajak kita semua untuk bersama-sama berjuang menghadapi masa sulit ini dengan menggunakan kekuatan terbesar yang kita miliki, yaitu diri kita sendiri.

Pada virtual event bertema “Powered by YOU” yang diadakan Kamis, 11 Februari 2021, The Body Shop memperkenalkan produk-produk terbarunya yang bisa nemenin kita di masa-masa Work From Home (WFH), yaitu Drops of Youth Bouncy Jelly Mist, Fresh Nude Face Base, dan Fresh Nude Serum Concealer.

Penyegar di saat penat: Drops of Youth Jelly Face Mist dari  The Body Shop

Dari denger namanya aja, pasti kebayang gimana rasanya saat capek-capek WFH, di dalem ruangan hampir setiap saat, lalu semprotin Drops of Youth Bouncy Jelly Mist ini ke muka kita yang lagi kucel-kucelnya. 

Seger banget! Butiran-butiran halus dari mist ini pasti langsung menyerap ke kulit dan nge-’refresh’ muka kita seketika.

Apalagi, formula yang wujud asalnya Jelly ini diperkaya dengan 3 plant stem cells, yaitu edelweiss, sea holly, dan criste marine yang bisa bantu meng-hydrate dan pastinya bikin kulit kita tetap lembab. Hebatnya juga, produk ini alcohol-free dan bisa ngelindungin kulit dari efek blue light yang asalnya dari layar gadget yang kita pakai sehari-hari. 

The Body Shop Jelly Mist
via The Body Shop

Menurut dermatolog Claudia Christin, bahkan Jelly Mist ini bisa saja menggantikan peran toner dalam skincare routine kita.

Dengan catatan, tetap perhatikan kondisi kulit masing-masing ya! Jenis kulit yang kering bakal tetap butuh kelembaban dari hydrating toner.

Selain Drops of Youth Bouncy Jelly Mist, The Body Shop juga merilis produk complexion terbarunya, lho!

The Body Shop
via The Body Shop

Tampil fresh sehari-hari dengan polesan make up yang ringan

Walaupun di rumah aja, gak sedikit dari kita yang tetep seneng buat pake make up. Solusi buat tampil ‘put-together’ tapi tetep ringan, ya dua produk ini:

Fresh Nude Serum Concealer

Serum + Concealer di satu produk? Concealer baru dari The Body Shop ini bisa nutupin noda-noda di wajah, sekaligus kasih kita manfaat skincare karena kandungan kafein dan vitamin E nya. Fresh Nude Serum Concealer juga punya tekstur yang ringan, jadi gampang untuk di-blend dan kasih kita look yang natural. 

Buat melengkapi look natural, tentunya kita harus set concealer dengan bedak.

Nah, pas banget nih!

Fresh Nude Face Base

Face base terbaru ini bentukannya seperti compact powder. Dari look yang natural, sampai yang ber-coverage, semuanya bisa dicapai.

Packaging-nya yang dilengkapi cermin dan ‘kamar’ khusus sponge aplikator bikin Fresh Nude Face Base praktis untuk disimpan di mana aja.

Gak lupa, bedak ini juga punya kandungan Community Trade Aloe Vera yang ngebantu jaga kelembaban kulit dan tentunya, lembut di kulit yang sensitif.

_

Tunggu apa lagi? Cek detail lebih lanjutnya di Instagram atau website mereka!

close

The Body Shop Hadirkan 3 Produk untuk ‘Refresh’ di Pandemi

Search
close