The 1975 Rilis Single Terbaru Tentang Gangguan Kecemasan

access_time 2 tahun yang lalu

The 1975 kembali mengeluarkan single terbaru mereka bertajuk Frail State of Mind. Lagu ini merupakan lagu ketika yang dirilis menjelang album Notes on a Conditional Form yang akan datang.

Vokalis dari The 1975, Matt Healy mengatakan single tersebut menggambarkan gangguan kecemasan secara universal. Lagu tersebut dijadikan sebagai media tempat ia berbagi pengalaman gangguan kecemasan yang kerap di rasakan secara tiba-tiba.

“Gejalanya benar-benar kentara. Lagu ini merupakan catatan tentang saya dan bagaimana saya mencoba mengatasinya (gangguan kecemasan),” kata Healy dikutip Billboard.

Selain itu, Healy menambahkan, musik tersebut menggambarkan alasan mengapa ia tidak ingin bertemu dengan bericara dengan orang-orang tiap kali gangguan panik menyerangnya.

“Beberapa teman mengajak saya pergi ke luar. Tapi saya tolak karena tidak memungkinkan. Tapi ketika menolak, saya malah menyesal, dan semakin cemas,” paparnya.

Lagu ini dimaksudkan untuk meyakinkan pendengarnya bahwa tidak-apa-apa untuk menjadi tidak baik-baik saja dan membicarakannya pada orang lain.

Check the latest single of  The 1975 – Frail State of Mind below

close

The 1975 Rilis Single Terbaru Tentang Gangguan Kecemasan

Search
close