Thanksinsomnia dan Smiley Sebar Keceriaan Lewat Kolaborasi Pertamanya

Thanksinsomnia dan Smiley Sebar Keceriaan Lewat Kolaborasi Pertamanya
access_time 1 tahun yang lalu

Thanksinsomnia dan Smiley sebarkan pesan positif di tengah pandemi dengan koleksi kolaborasinya

Meski pandemi corona masih menyebar, lebaran tahun ini nampaknya masih diisi dengan suasana ceria. Pasalnya Thanksinsomnia baru saja merilis kolaborasinya bersama Smiley hari Senin (11/05/2020) lalu.

Koleksi ini dirilis lebih awal sebagai respon virus COVID-19 yang menjadi pukulan telak untuk industri kreatif.

Tak heran, Thanksinsomnia pun mengusung kerja sama ini bersama Smiley untuk menyuarakan semangat positif.

“Kebahagiaan yang ingin kami bagikan, itulah mengapa kami ingin berkerja sama dengan Smiley,” jelas Thanksinsomnia lewat rilisan persnya.

Nuansa simplistik jadi kunci utama koleksi pertama kolaborasi ini. Terdiri dari 13 articles, keduanya menghadirkan rangkaian produk tshirt dan hoodie yang fit untuk digunakan on daily basis.

Untuk segi desain, Thanksinsomnia memperkuat kesederhanaan logo senyum Smiley berwarna kuning yang ikonik dan mudah dicerna publik.

Beberapa grafis designnya kita buat sesimpel dan sesederhana mungkin agar pesan kebahagiannya lebih menempel dipembeli kami,” jelas brand yang bermarkas di Tangerang tersebut.

Koleksi pertama Thanksinsomnia X Smiley ini telah dirilis secara resmi, dan dipukul rata dengan harga Rp200.000 untuk t-shirt dan Rp350.000 untuk hoodie.

Untuk pemesanan, semua produk tersebut sudah bisa didapatkan lewat www.thanksinsomniastore.com, marketplace Shopee atau melalui manual order via whatsaap di nomor telepon 087880620990.

Tentang Smiley

Gambaran Smiley pertama kali diciptakan pada tahun 1963 oleh seorang desainer grafis sekaligus pelaku advertising bernamaa Ross Ball. Ilustrasi pertama Smiley dikerjakan hanya dalam waktu 10 menit dan hanya dihargai USD45.

Meet Harvey Ross Ball. ~1963 he invented the smiley face ...

Source: Pinterest

Kini, Smiley lebih dikenal sebagai lifestyle brand yang terdaftar di lebih dari negara dan sudah berkolaborasi di berbagai industri, termasuk fashion.

Sebelum bersama Thanksinsomnia, Smiley juga sempat bekerja sama dengan Aye & Co dan diterjemahkan menjadi sejumlah articles yang merentang dari t-shirt, jeans dan jaket denim.

close

Thanksinsomnia dan Smiley Sebar Keceriaan Lewat Kolaborasi Pertamanya

Search
close