Terowongan Gaib Hutan Blora, Bus Tersasar ke Desa Adat Misterius

Terowongan Gaib Hutan Blora, Bus Tersasar ke Desa Adat Misterius
access_time 3 minggu yang lalu

Kamis Misteri (KAMIS) : Terowongan gaib hutan Blora, bus tersasar ke desa adat misterius

Terowongan gaib Hutan Blora akan menjadi cerita horor Indonesia yang menemani Lo pekan ini. Seperti diceritakan oleh salah satu thread Twitter unggahan @lakonstory, mereka membagikan kisah seorang wanita yang tersasar ke desa misterius.

Berdasarkan ceritanya, kejadian gaib itu terjadi saat dirinya sedang dalam perjalan di sebuah bus kala menuju rumah saudaranya di Jawa Timur. Secara mengejutkan bis itu tersasar dan pengalaman yang sulit dijelaskan dengan nalar ini juga dialami oleh penumpang bus lain sampai dengan kenek dan supirnya.

Bahkan kejadian ini sempat diliput oleh media!

Bermula dari sebuah mimpi

Awalnya wanita yang diperkenalkan sebagai Sri tidak memiliki prasangka buruk apapun terkait perjalannya. Ia bahkan memutuskan untuk tidur dan beristirahat dalam perjalanan dengan tujuan agar dirinya ‘segar‘ saat tiba di tujuan.

Namun dalam tidurnya dia justru bermimpi sesuatu yang begitu menyeramkan.

Dalam mimpinya, ia seolah berada pada sebuah perkampungan kuno. Tapi anehnya, setiap wajah orang yang ada di sekitarnya terlihat begitu pucat dan tidak ada yang menghiraukannya.

Selain itu, Sri juga merasa kalau pakaian yang dikenakan orang di sana masih sarat dengan ‘tradisi’ khas Jawa. Sontak ia pun seolah kebingungan dalam mimpinya.

Meski demikian, ia akhirnya menghampiri salah seorang yang duduk tidak jauh darinya. Sosok itu terlihat saat anggun dan mengenakan kebaya lengkap dengan selendang tipis di pundaknya.

Dia pun memberanikan diri untuk menyapa, tapi respon dari sosok itu justru membuatnya semakin takut.

Pasalnya dia melihat lelaki tua dengan kulit terkelupas dengan badan keriput dengan seperempat kepala berlubang di belakangnya.

Dia kemudian berteriak sekuat tenaga dan tiba-tiba pandanganya gelap gulita dan beruntungnya ia terbangun dari mimpi buruk tersebut.

Desa misterius dalam mimpi berubah jadi kenyataan

Saat terbangun dari tidurnya, Sri mendengar bus yang ditumpanginya sedang sibuk membunyikan klakson. Awalnya dia mengira kalau ada kendaraan lain yang menghalangi laju kendaraan itu.

Namun alangkah terkejutnya dia saat pemandangan di kiri-kanannya sangat gelap, seolah sedang tersesat dalam sebuah hutan. Ia pun mulai merasakan keanehan lain saat melihat penumpang bus hampir semuanya sedang tertidur lelap.

Tidak lama setelah itu, Sri juga merasakan udara dalam bus seketika berubah menjadi sangat dingin. Selain itu, tiba-tiba muncu banyak suara orang yang entah dari mana asalnya. Padahal terakhir ia tidak dapat melihat apapun dari jendelanya.

Meski khawatir dan mulai curiga, Sri mencoba untuk kembali tertidur. Tapi saat hendak memejamkan mata, Sri justru disapa oleh seorang ibu yang berpesan kepadanya untuk tidak tertidur.

Dengan penuh rasa penasaran, ia kemudian bertanya kepada wanita itu kenapa tidak boleh tertidur. Anehnya, sang ibu justru tidak menjawab kenapa melainkan meminta Sri untuk melihat ke luar jendela.

Seketika itu juga Sri terkejut, karena apa yang dilihat matanya sama persis dengan desa misterius yang ada dalam mimpinya.

Sosok ibu misterius menghilang dari bus kemungkinan penunggu terowongan gaib Blora

via Tenor

Sri pun menjadi semakin bingung dengan apa yang dilihat. Mengingat saat itu sudah cukup modern dan rasanya kecil kemungkinan masih ada desa atau perkampungan setradisional itu.

Sayangnya belum selesai mencerna apa yang terjadi, tiba-tiba mesin bus yang dia tumpangi mati mendadak. Di saat yang bersamaan ibu yang sempat mengajaknya berbicara pergi ke arah depan sembari melempar senyum padanya.

Tidak lama setelah itu, suara ramai dari penumpang lainnya pun terdengar dan ternyata benar bus itu tersasar ke sebuah hutan yang tidak ada jalannya sama sekali.

Tapi anehnya, desa misterius yang ada dalam mimpi Sri menghilang dari padangannya dan selain busnya, ada beberapa kendaraan lain yang juga ikutan tersesat di hutan itu.

Sontak ia berfikir kalau bus yang ditumpangi bersama dengan kendaraan lain tersesat ke dimensi lain. Dengan penuh rasa penasaran dan ketakutan, Sri memberanikan diri untuk mencari ibu yang mengajaknya berbicara sesaat sebelum kejadian.

Tapi misteriusnya, sosok ibu itu tidak dapat dia temukan diantara penumpang lainnya.

Setelah lelah mencari, akhirnya Sri memutuskan untuk kembali ke dalam bus sembari menunggu pertolongan. Ia pun melihat keluar jendela dan berusaha mencerna bagaimana kejadian ini bisa terjadi.

Di saat itulah, matanya seolah tertuju pada sebuah pohon yang terletak agak jauh dari bus. Tanpa disangka, ibu misterius yang dia cari terlihat berada di sana.

Sri menjadi semakin yakin kalau ibu itu adalah penunggu dari hutan tersebut. Namun karena panik dan tidak ingin membuat penumpang lain khawatir, Sri merahasiakan apa yang dia alami dan lihat.

Akhirnya selang beberapa jam, pertolongan pun tiba dan mereka berhasil di evakuasi keluar dari hutan itu.

Aneh juga, kalau gak disasarin masa bisa sampe ke hutan??

close

Terowongan Gaib Hutan Blora, Bus Tersasar ke Desa Adat Misterius

Search
close