Temuan Baru Kasus ‘Gadis Pembunuh Sawah Besar’ yang Sembunyikan Mayat Di Dalam Lemarinya!

Temuan Baru Kasus 'Gadis Pembunuh Sawah Besar' yang Sembunyikan Mayat Di Dalam Lemarinya!
access_time 1 tahun yang lalu

Video gadis ‘pembunuh’ sempat viral dan membuat gempar masyarakat,

Di usianya yang masih baru berumur 15 tahun, remaja dengan inisial NF tega menghabisi nyawa seorang anak kecil 6 tahun dengan cara yang begitu keji.

Gadis tersebut membunuh bocah dengan cara ditenggelamkan ke bak air lalu setelah itu mayat bocah tersebut disembunyikan di dalam lemari miliknya , dan setelah melakukannya bahkan NF mengaku puas dan sama sekali tidak takut akan aksinya.

via suara.com // Alfian Winanto

Setelah melakukan pembunuhan tersebut, NF menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari, kasus NF sontak menjadi perbincangan hangat masyarakat di sekitar awal bulan Maret 2020.

Ternyata NF ‘korban’ pemerkosaan

Setelah bergulir selama kurang lebih 2 bulan, ada salah satu penemuan terbaru mengenai kasus ini. Penemuan tersebut sangat mengejutkan, karena ternyata gadis ‘pembunuh sawah besar‘ adalah seorang korban pemerkosaan.

Mengutip dari Suara.com, Harry Hikmat selaku Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial mengkonfirmasi kebenaran soal status NF.

via suara.com // twitter @MahesSyailendra

‘Ya betul (NF merupakan korban pelecehan seksual). NF berada dalam dua posisi sekaligus, yaitu sebagai pelaku pembunuhan dan menjadi korban kekerasan seksual.’ begitu jelas Harry pada keteranga tertulis di hari Kamis, 14 Mei 2020.

Temuan tersebut didapatkan dari hasil pemeriksaan fisik dan psikologis di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur dan NF diketahui dalam keadaan hamil, usia kandungannya sudah memasuki 14 minggu.

Harrya bahkan membeberkan kalau ada 3 orang terdekat yang berpontensi melakukan kekerasan seksual terhadap NF, saat ini NF sedang menjalankan proses layanan rehabilitasi sosial di Balai Anak Handayani sambil  menunggu proses peradilan terkait kasus pembunuhan berdarah dingin yang dia lakukan.

Lebih lanjutnya Harry meminta pihak kepolisian untuk juga menyelediki soal kasus kekerasan seksual yang menimpa NF. ‘Kasus kedua (pelecehan seksual), juga perlu diselidiki untuk mendapatkan kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan tindak kekerasan.’ begitu tutup Harry.

Keluarga NF menghilang tanpa jejak

Seperti di lansir oleh Suara.com, rumah 2 lantai berwarna hijau milik pelaku tampak kosong, meskipun garis polisi yang terpasang di depan pintu sudah di lepas dan rumah juga tertutup rapat.

via suara.com / Tyo

Para tetangga bahkan menuturkan kalau rumah tersebut sudah lama kosong sejak ditemukannya mayat anak bocah berusia 6 tahun di dalam lemari kamar NF.

Kabar soal kehamilan NF juga mengejutkan para tetangga yang tinggal dekat dengannya.

Source : Suara.com

Mari ditunggu fakta dan temuan baru soal kasus ini, apakah gangguan psikologis NF merupakan dampak dari kekerasan seksual yang pernah menimpanya?

Bagaimana pendapat lo?

 

close

Temuan Baru Kasus ‘Gadis Pembunuh Sawah Besar’ yang Sembunyikan Mayat Di Dalam Lemarinya!

Search
close