Taylor Swift Rilis ‘Mr. Perfectly Fine’ Jelang Album Baru, Tentang Siapa?

Taylor Swift
access_time 5 hari yang lalu

Menjelang debut album re-recording nya dari tahun 2008 ‘Fearless’, Taylor Swift merilis satu lagu kejutan ‘Mr. Perfectly Fine‘.

Kalau kita dengerin, rasanya kayak bernostalgia ke era Taylor sebelum 2010. Zaman-zamannya lagu tentang patah hati masa SMA gitu, deh. Pasalnya, lagu ‘Mr. Perfecty Fine’ ini tersusun lengkap dengan bridge dan chorus khas Taylor. Dan memang, lagu ini adalah time capsule dari 2008.

‘Mr. Perfectly Fine’ bagaikan mesin waktu

Taylor Swift rilis "Mr. Perfectly Fine"
Fearless by Taylor Swift

Lagu surprise release-nya ini adalah lagu yang Taylor tulis tahun 2008, dan kini bagaikan mesin waktu, membawa kita ke era lama Taylor Swift.

“Good-bye Mr. casually cruel / Mr. everything revolves around you,” lantunnya.  “I’ve been Miss misery for the last time / And you’re Mr. perfectly fine.” Karena kata-kata “casually cruel”, beberapa fans langsung mengaitkannya dengan kata yang sama di lagunya ‘All Too Well’, yang dianggap berisi tentang mantannya, Jake Gyllenhaal.

Walau banyak omongan simpang siur tentang rahasia di balik the Vault, Taylor gak mau bikin-bikin drama, seperti yang ia tulis pada tweet-nya.

Aku di 2020: hidup ini santai, nulis lagu berdasarkan fiksi buat ngehindarin drama, lumayan dewasa,” cuitnya Rabu kemarin.

Bikin girang para fans lama Taylor Swift

Taylor Swfit's 'Fearless'
Taylor (2008) via Getty Images/Bryan Bedder

Mr. Perfectly Fine‘ ini datang tepat dua hari sebelum versi re-recording album lamanya yang sangat dinantikan para fans ‘Fearless (Taylor’s Version)’ rilis.  Album tersebut adalah album pertama yang ia rekam ulang setelah Scooter Braun membeli dan menjual ulang hingga menimbulkan segala drama yang terjadi belakangan ini.

Untungnya, versi rekaman ulang ini sudah memberkati kuping kita dengan ‘You All Over Me’ featuring Maren Moris. Selain itu, ‘Love Story (Taylor’s Version)’ juga sudah rilis.

Kita tinggal tungguin aja tanggal 9 April nanti buat album ‘Fearless (Taylor’s Version)‘. Siap-siap nostalgia!

Siapa itu ‘Mr. Perfectly Fine’?

Kalau awalnya para fans ngira lagu ini tentang mantannya Taylor Swift, GyllenHaal, gak sedikit juga yang berprasangka lain.

Sophie Turner, istrinya Joe Jonas mantan lama Taylor, nge-posting dukungannya buat lagu ini di Instagram Story-nya. Jadi, banyak fans yang curiga juga ‘Mr. Perfectly Fine’ bercerita tentang hari-hari patah hatinya saat putus dengan  Joe Jonas.

Pasalnya, liriknya juga cocok dengan beberapa track yang ia keluarkan sebelumnya, ‘Last Kiss’ dan ‘Forever and Always’.  Walaupun hubungan percintaannya gagal dengan salah satu Jonas Brothers itu, setidaknya Taylor berhasil bikin lagu hits yang disukai banyak orang.

Baca juga:

close

Taylor Swift Rilis ‘Mr. Perfectly Fine’ Jelang Album Baru, Tentang Siapa?

Search
close