Taylor Swift dan Katy Perry Baikan di Video Klip ‘You Need to Calm Down’

access_time 2 tahun yang lalu

Tidak cukup aktif merilis karya diahun 2019, akhirnya Taylor Swift mengeluarkan single sekaligus video klip terbaru yang berjudul ‘You Need to Calm Down‘. Secara garis besar, lagu ini adalah salah satu anthem untuk mendukung kaum LGBTQ.

Dalam video klipnya kali ini, Taylor mengajak  beberapa artis ikut terlibat termasuk juga her old enemyyes Katy Perry. Sebelumnya Katy pernah mem-posting foto cookies yang bertuliskan ‘peace at last‘ dengan captionfeels good’ kemudian di-mention kepada Taylor. Sehingga para fans Taylor sudah memprediksi adanya kabar bahwa mereka akan berbaikan.

View this post on Instagram

feels good 🧡 @taylorswift

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Terlepas dari single terbaru dan Taylor dan Katy berbaikan banyak kritikus, media musik, hingga beberapa komunitas LGBTQ mengkritisi lagu terbaru Taylor karena lirik di dalam lagunya.

Banyak yang merasa tidak terwakilkan atau menganggap “LGBTQ People Don’t Need an Ally”.  Mengutip dari Pitchfork, statement dalam lirik dalam lagu itu terasa sangat tidak mewakilkan dan cenderung membingungkan karena Taylor menggunakan slogan queer seperti “shade never made anyone less gay.”

Banyak juga yang kesal dengan lirik lagu terbarunya

Dengarkan dan tonton video klip terbaru dari Taylor Swift di atas.

 

 

close

Taylor Swift dan Katy Perry Baikan di Video Klip ‘You Need to Calm Down’

Search
close