Tara Basro Update Foto Cincin, Siapa Sosok Kekasihnya?

access_time 1 tahun yang lalu

Hari patah hati terjadi lagi!

Tahun 2020 ini, di samping kabar menyedihkan tiap harinya karena virus corona, ada kabar gembira dari dunia hiburan tanah air. Kabar mengejutkan datang dari aktris tanah air, Tara Basro.

Kabar mengejutkan Tara Basro ini diketahui langsung melalui unggahannya di Instagram @tarabasro. Ia telah mengunggah foto sepenggal tangannya dengan pasangannya yang telah menggunakan cincin di jari manis mereka dengan caption “Semesta menyatukan.

View this post on Instagram

Semesta menyatukan ❤️

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Foto ini pun berhasil mengejutkan warga internet, khususnya Instagram dan teman-teman Tara sesama public figure.

Seperti halnya Vidi Aldiano dan Asmara Abigail yang ikut berkomentar “Tara breaks the internet again ❤️“. Respon positif dan bahagian pun turut dirasakan banyak orang yang telah mengikutinya di Instagram.

Siapa sosok kekasih Tara Basro?

Mengenal Sosok Daniel Adnan, Aktor Macho Keturunan Indonesia-Ceko ...
via Tribunnews

Awalnya, gue masih bingung dengan siapa pasangan Tara Basro ini. Karena selama ini dirinya tidak pernah menunjukkan kekasihnya di media sosial, bahkan di foto unggahan terakhirnya pun tidak menyantumkan nama sang kekasih.

Tapi akhirnya gue tahu siapa laki-laki pendamping Tara Basro. Ia adalah seorang aktor bernama Daniel Adnan yang ternyata namanya juga sering malang melintang di dunia perfilman Indonesia.

Daniel Adnan
via Kumparan

Namanya mulai dikenal sejak memerankan Drost dalam film Buffalo Boys yang rilis tahun 2018 silam. Tidak hanya itu, Daniel Adnan juga akan memerankan Tanto Ginanjar dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Nikah atau tunangan?

View this post on Instagram

Semesta Menyatukan

A post shared by Daniel Adnan (@danieladnan) on

Sampai saat ini, kita hanya bisa melihat foto kedua tangan menggunakan cincin tersebut tanpa mengetahui kejelasan informasi pastinya.

Dilansir dari Kumparan, manajer Daniel Adnan pun kurang mengetahui hal tersebut sehingga belum mengetahui pasti tentang foto tersebut.

Begitu juga dengan rekan Tara Basro, Asmara Abigail yang mengatakan lebih baik menunggu Tara dan Daniel yang berbicara langsung untuk konfirmasinya.

_

Selamat hari patah hati jilid 3!

close

Tara Basro Update Foto Cincin, Siapa Sosok Kekasihnya?

Search
close