Tanda-Tanda Bahwa Pasangan Kalian Mungkin Selingkuh

access_time 2 tahun yang lalu

Memiliki pacar merupakan satu hal yang sangat membahagiakan, terutama jika pertama kali jadian, pastinya hubungan asmara masih hangat-hangatnya. Namun setelah berbulan-bulan, mungkin sifat pasangan kalian perlahan-lahan akan berubah. Hal yang paling menakutkan adalah jika pasangan kalian ternyata selingkuh secara diam-diam. Banyak yang tidak mengetahui secara langsung mengapa pasangan kalian selingkuh, namun terdapat tanda-tanda dari pasangan kalian yang ingin selingkuh. Berikut tanda utama bahwa pasangan kalian mungkin selingkuh.

Tidak Terbuka Mengenai Kegiatan Sehari-Hari

Image result for not open heart gif

Sebagai pasangan, bercerita merupakan hal yang wajar, baik dari masalah pekerjaan, keuangan, dan kegiatan sehari-hari. Saling terbuka merupakan tanda pasangan kalian masih ingin bercerita kepada anda, berbeda dengan pasangan yang berselingkuh. Pasangan yang selingkuh biasanya enggan untuk terbuka dan menceritakan kegiatan sehari-harinya. Pasangan yang selingkuh biasanya menutupi kegiatan sehari-hari mereka dan bahkan lebih parahnya bisa jadi ia lebih terbuka terhadap pasangan barunya.

Selalu Membanggakan Pria Atau Wanita Lain

Image result for he is comparing another girl gif

Hubungan asmara yang sehat seharusnya membanggakan pasangannya masing-masing, berbeda dengan pasangan yang selingkuh. Biasanya para pasangan yang selingkuh cenderung membangga-banggakan pasangan lain, karena dalam dirinya mereka tidak puas dengan hubungan asmaranya dan ingin memiliki hubungan asmara yang lebih cocok. Jika pasanganmu mulai membangga-banggakan orang lain, mungkin sudah muncul bibit bahwa pasangan anda selingkuh.

Selalu Malas Jika Diajak Bertemu, Telepon atau Video Call

Image result for hide gif

Tanda seorang pacar yang selingkuh adalah mereka enggan untuk bertemu pacar mereka sendiri. Bukannya menolak mentah-mentah, namun mereka yang selingkuh selalu mencari alasan untuk tidak bertemu, telepon-an atau video call-an dengan pacar sendiri. Sesibuk apapun pasangan kalian, pasti ada waktu untuk bisa mengabari atau memberitahu pasangan kalian. Berbeda dengan orang yang selingkuh, mereka cenderung untuk mengabaikan atau bahkan mencari celah untuk tidak bertemu dengan kalian.

Mencari Kesalahan Pacar Sendiri

Image result for finding mistake gif

Suatu hubungan asmara tidaklah selalu sempurna, pasti setiap pasangan memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, dimana pasangan tersebut bisa menerima kekurangan sang pacar dan justru membantu pasangannya untuk menjadi lebih baik. Tetapi, untuk para pasangan yang selingkuh, mereka justru mencari kesalahan sang pacar dan justru tidak menerima kelemahan dari pasangannya. Biasanya, kesalahan pacar tersebtu dimanfaatkan agar emosi dan ingin menyudahi hubungan asmara kalian.

Salah Sedikit Minta Putus

Image result for finding boyfriend mistake gif

Pasangan yang selingkuh sebenarnya ingin menyudahi hubungan asmara tersebut dan berusaha untuk terlepas dari ikatan kalian. Tanda yang paling mudah jika pasangan kalian selingkuh adalah baru melakukan kesalahan sekali, ia langsung minta putus. Mengancam kata “putus” hanya menunjukan bahwa pasangan yang selingkuh tersebut tidak seserius dulu dalam menjalani hubungan kalian. Justru seharusnya hubungan yang sehat justru, melihat sisi dari kesalahan tersebut. Jika kalian melakukan kesalahan yang tidak fatal namun dia yang selingkuh ingin putus, hal tersebut merupakan tanda bahwa pasangan kalian mungkin selingkuh.

Solusinya Apa?

Image result for solution gif

Memang selingkuh merupakan cara yang salah dalam mengekspresikan perasaaan yang sebenarnya, namun mungkin pasangan yang selingkuh pasti memiliki alasan dibalik semua hal yang ia lakukan. Mungkin buat pasangan yang selingkuh ternyata kurang akan kasih sayang, perhatian, dan mungkin kurang puas dengan hubungan sehari-hari. Ada baiknya sebelum hal tersebut terjadi, cobalah untuk menerima dan memberikan rasa sayang kalian lebih daripada yang sebelumnya.

close

Tanda-Tanda Bahwa Pasangan Kalian Mungkin Selingkuh

Search
close