Tampil Beda Dengan Beat Techno, Ben Sihombing Rilis Lagu Baru “Sebegitunya”

access_time 2 tahun yang lalu

Ben Sihombing tiba-tiba merilis single terbarunya yang berjudul “Sebegitunya“. Berbeda dengan lagu yang dibawakan dengan melody mellow, kali ini Ben bereksperimen dengan beat-beat techno ala Daft Punk. 

Meskipun bereksperimen dengan beat-beat baru, Ben Sihombing serius dalam membuat alunan fresh dan single terbarunya bertajuk “Sebegitunya“. Ucap Ben

Seperti judulnya, alunan musik baru yang dibawakan Ben terasa sebegitunya menyenangkan dan mengingatkan kita pada beat-beat techno ala tahun 80an. Selain alunan musik yang fresh, Ben menghadirkan lirik bahasa yang dibawakan sehari-hari namun kata-kata yang puitis dan melankolis.

Lagu “Sebegitunya” juga dibantu dan dituliskan oleh Ben, Petra Sihombing, dan Iqbal Siregar. Lagu ini juga menceritakan sebuah fakta ketika di friendzone dan usaha untuk move on dari perasaan yang bertepuk sebelah tangan.

Lagu ini bisa dinikmati di radio, digital music platform seperti AppleMusic, Spotify, Joox, Langit Musik dan lainnya. Untuk official music video lyric, check above. 

Baca juga: Rilisan Musik Terbaru yang Harus Lo Dengarkan!

close

Tampil Beda Dengan Beat Techno, Ben Sihombing Rilis Lagu Baru “Sebegitunya”

Search
close