Tamara Dai, Tantang Netizen Ikutan ‘Mistreated Challenge’. Ini Dia Cara Ikutannya!

Tamara Dai, Tantang Netizen Ikutan 'Mistreated Challenge'. Ini Dia Cara Ikutannya!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Menjanjikan hadiah uang tunai’

Berbeda dengan challenge lain yang beredar di sosial media, Tamara yang belum lama ini merilis single berjudul ‘Mistreated‘ Β hasil kolaborasi dengan musikus ‘Eka Gustiwana‘, kali ini menantan netizen untuk meng-aransemen ulang lagu tersebut dan ada hadiah sebesar IDR 2.500.000,- untuk para pemenang.

Lalu bagaimana berpartisipasi challenge tersebut?

Caranya adalah dengan memasukan video milik lo beserta dengan aransemen musik Mistreated yang sudah dibuat sesuai dengan versi lo.

Kemudian letakan video tersebut pada bagian kanan dari format yang sudah dipersiapkan oleh Tamara, video dengan high-res bisa di download lewat linkΒ bit.ly/mistreatedchallenge

Lewat akun instagramnya, Eka Gustiwana yang juga salah satu member Weird Genius, memberikan panduan tempo serta chord yang dipergunakan dalam lagu tersebut untuk mempermudah para peserta.

View this post on Instagram

Ada challenge untuk kamu musisi kreatif! Silakan mengaransemen lagu Mistreated-nya saya dan @TamaraDai. Masukkan video kamu berserta aransemen musik yang sudah kamu buat di bagian kolom kosong di sebelah kanan . Tempo 95 bpm, key di C Major, tidak ada batasan genre musik/alat musik/chord, bahkan pakai vokal juga boleh, bebas. Buat sesuai keinginan kamu dan menurut kamu layak didengar . Kalau mau samain chord (ga wajib) berikut contekan Chord-nya: | C.E. | Am.GmC | F.C/E. | Dm.G. | 2x | F.E. | Am.GmC | 4x . Lagu aslinya bisa kamu dengar di semua platform digital. Kalau kamu butuh hi-res dari video ini, silahkan download di: bit.ly/mistreatedchallenge . Upload di feeds IG kamu dengan menggunakan hashtag #MistreatedChallenge dan tag kami berdua @ekagustiwana @tamaradai . Akan ada apresiasi sebesar 2,500,000 untuk 5 pemenang terpilih (masing-masing Rp 500,000) dalam bentuk uang elektronik. DEADLINE 30 JUNI

A post shared by Eka Gustiwana (@ekagustiwana) on

So, bagi yang berminat, buruan buat versi lo dan jangan lupa upload video ‘Mistreatedchallenge ke Instagram dan pastikan untuk menggunakan #MistreatedChallenge serta men-tag akun @Tamaradai dan @Ekagustiwana.

Sudah banyak yang ikutan

Sampai dengan saat ini challenge dari Tamara dan Eka Gustiwana sudah diikuti lebih dari ratusan orang dan berikut ini beberapa contoh bagi lo yang masih mencari refrensi.

@gogocookie.flp

Akun ini menambahkan ‘kesan’ chillhop pada lagu Mistreated tanpa melupakan esensi dari sentuhan EDMnya.

@msuastika

Berbeda denga peserta sebelumnya, @msuastika memilih untuk menampilkan skillnya dalam bermain bass. Meskipun solo, bisa dibilang lagu Mistreated ternyata juga asik jika dimainkan oleh satu instrumen.

@bennyapari

Ternyata lagu dan challenge ini bukan hanya populer di kalangan orang remaja, Ben salah satu peserta challenge ini baru berusia 11 dan tahun. Dalam versinya, Ben memilih untuk memainkan alat musik yang baru saja dia pelajari.

So, do make yours! Ditunggu banget loh sama kaka Tamara dan Eka Gustiwana

close

Tamara Dai, Tantang Netizen Ikutan ‘Mistreated Challenge’. Ini Dia Cara Ikutannya!

Search
close