close

Takjil Fancy untuk Berbuka Puasa

access_time 1 tahun yang lalu Comments

Mungkin udah bosen kali ya setiap hari pas buka puasa ketemunya bakwan lagi bakwan lagi. Nah, melalui artikel ini kami akan merekomendasikan gorengan atau makanan kecil untuk berbuka puasa agar perut nggak penuh-penuh amat. Here we go!

Jalapenostic Front by Lawless Burgerbar

Image result for jalapenostic front

Ini adalah salah satu makanan ringan yang cocok banget disantap untuk dijadikan takjil. Campuran kentang goreng dengan keju cair dan irisan jalapeno di dalamnya dapat membuat penutupan puasa hari ini menjadi semakin sempurna. Bisa langsung datang ke Jl. Kemang Selatan VIII No. 67H-67I, Kemang, Jakarta atau dapat dipesan melalui ojek online. Harga dari Jalapenostic IDR 29.000

Lumpia Seafood by Bubur Kwangtung

Image result for lumpia seafood bubur kwangtung

Lumpia seafood dari Bubur Kwangtung sebenernya adalah sebuah makanan pembuka sebelum menyantap makanan utama. Namun rasa dari lumpia seafood ini nggak main-main dan jangan sekalipun dibandingkan dengan lumpia lainnya, yang ini special. Nggak perlu penjelasan lebih panjang soal bagaimana rasanya, intinya dengan harga IDR 60.000 lumpia ini sangat worth.

Old Chang Kee

Image result for old chang kee

Nah, Old Chang Kee sebenarnya bisa dikategorikan sebagai gorengan semi-fancy lah ya, karena harganya yang nggak mahal-mahal amat. Tapi, yang bikin mahal ketika membeli makanan takjil di sini, pembeli dengan kondisi perut yang kosong pasti laper mata dan kalap ambil sate sebanyak-banyaknya. Oiya, menu yang kami rekomendasikan adalah squidheadsquid ball, cheese sausage. Harga setiap makanan di Old Chang Kee berkisar IDR 10.000 hingga  IDR 15.000

Sistagor dan Mini pangsit goreng XXI

Image result for sistagorRelated image

Percaya deh bahwa snack yang ada di XXI itu nggak pernah ngecewain. Siapa tau lagi di mall terus tempat makan untuk buka puasa penuh semua, nah Cafe di XXI bisa banget dijadikan alternatif. Ya, walaupun sekedar membatalkan puasa, sistagor dan mini pangsit goreng XXI beneran enak loh! Sistagor dan mini pangsit goreng XXI ini dibandrol seharga IDR 40.000.

close

Takjil Fancy untuk Berbuka Puasa