Takashi Murakami Tampilkan Gaya Eksentrik dalam Kolaborasinya dengan Hello Kitty

access_time 1 tahun yang lalu

Bersiap untuk melihat kolaborasi-kolaborasi dari Takashi Murakami selanjutnya!

Mendengar nama Takashi Murakami sudah tidak asing lagi di dunia seni. Namanya yang sudah dikenal di mana-mana berhasil menarik hati dengan kolaborator yang pernah bekerja sama dengannya.

Setelah sukses menjalankan proyek kolaborasi dengan musisi ternama, Billie Eilish bersama Uniqlo, kali ini Takashi Murakami kembali melebarkan sayap relasinya dalam kolaborasi terbarunya.

Takashi Murakami x Hello Kitty

Pada 9 Juli 2020 kemarin, Takashi Murakami mengumumkan lewat unggahannya di Instagram bahwa ia berkolaborasi bersama karakter paling terpopuler Sanrio, Hello Kitty.

View this post on Instagram

New collaboration w @hellokitty @sanrio

A post shared by Takashi Murakami (@takashipom) on

Sebelumnya, Takashi Murakami pun sempat membagikan cerita tentang kondisi perusahaannya, Kaikai Kiki yang hampir bangkrut dilanda pandemi virus corona ini.

Namun, ia tidak berdiam diri saja karena telah mempersiapkan untuk meluncurkan banyak proyek-proyek baru.

via Farol da Bahia

Karena mengetahui karya-karya Takashi Murakami dengan kolaborasinya yang tidak pernah mengecewakan, para penggemarnya pun tetap mendukungnya dalam peluncuran kolaborasi selanjutnya.

Dikenal dengan karyanya yang eksentrik, Murakami juga menyematkan identitas warna-warnanya dalam kolaborasi terbarunya bersama Hello Kitty ini. Pilihan warna yang penuh eksplorasi bisa lo lihat di sekujur tubuhnya.

Kenapa Takashi Murakami memilih kolaborasi dengan Hello Kitty?

via Artnet News

Sebenarnya, Hello Kitty hanya sekedar karakter lucu yang awalnya digemari anak-anak. Namun karakter yang lahir tahun 1974 ini sangat dikenal di berbagai kalangan sampai akhirnya menjadi tren di dunia kecantikan dan mode sampai saat ini.

Sebelum Murakami, Hello Kitty sempat berkolaborasi dengan [email protected] dengan meluncurkan figur Hello Kitty yang ditutupi kristal Swarovski seharga USD 6.350.

Selain itu, industri fashion lain seperti Supreme, Puma, sampai Gucci pun juga sempat berkolaborasi dengan Hello Kitty.

Hal ini lah yang membuat Murakami semakin yakin bahwa kolaborasi dengan Hello Kitty akan menarik perhatian banyak orang. Apalagi dengan pencampuran karya-karyanya dalam kolaborasi dengan karakter ikonik Hello Kitty.

_

Apa pendapat lo tentang kolaborasi ini?

close

Takashi Murakami Tampilkan Gaya Eksentrik dalam Kolaborasinya dengan Hello Kitty

Search
close