close

TAGAR #SocksGame Trending di IG, Bukti Kalau Kaos Kaki Bukan Lagi Sebuah Aksesoris!

TAGAR #SocksGameTrending di IG, Bukti Kalau Kaos Kaki Bukan Lagi Sebuah Aksesoris!
By Stanley Joewono
access_time 3 minggu yang lalu Comments

Kaos kaki bukan lagi sebuah aksesoris

Jika beberapa tahun yang lalu kaos kaki seringkali dianggap sebagai aksesoris, sepertinya anggapan tersebut tidak lagi bisa dibilang valid.

Saat ini, kaos kaki bisa dibilang mampu menjadi statement dalam sebuah outfit yang ingin ditampilkan oleh seseorang. Terutama bagi mereka yang menyukai sneakers, kaos kaki sudah menjadi partner terbaik dari setiap pair sepatu yang dimiliki.

Tampilkan Kaos Kaki Warna dan Motif Lewat #SocksGame

Photo credit: @ndrwwong, @tamaradai, @eirubylene, @tyrnbl, @jejouw, @khodrvt, @carinaagatha, @ganindrabimo

Sejak akhir minggu lalu, isi timeline Instagram di banjiri oleh banyak orang yang meng-upload kreasi foto mereka dengan kaos kaki UNIQLO dalam permainan #SocksGame.

Sudah pasti setelah melihat foto-foto tersebut, pastinya lo juga pengen ikutan kan? Tenang, tim USS sudah merangkum 6 foto #SocksGame terbaik yang pastinya cocok untuk dijadikan panduan dan inspirasi lo.

Without further ado, langsung saja dimulai!


@najwashihab

Surprise bukan? Saat mengetahui Ka Nana ikutan mengunggah #SocksGame di akun Instagramnya.

Jika biasanya Ka Nana sering berpenampilan rapih, kali ini dirinya justru memilih outfit yang begitu casual dan effortles dengan tambahan sentuhan kaos kaki yang berpadu sempurna.

Pemilihan kaos kaki berwarna ungu tersebut seolah mampu ‘meng-elevate‘ keseluruhan dari tampilan Ka Nana.


@khodrvt

View this post on Instagram

Back at it ! #SocksGame

A post shared by FREDERICK KHODRAT 許義祥 (@khodrvt) on

Bagi beberapa orang yang sudah mem-follow Khodrat, pasti tau betul kalau dirinya sering kali menggunakan kaos kaki yang mampu mencuri perhatian.

Pada style yang ditampilkan kali ini, Khodrat memilih menggunakan kaos kaki berwarna merah yang dipadupadankan dengan washed denim miliknya. Perpaduan warna contrast tersebut kemudian di ‘tone down’ dengan sepatu warna hitam miliknya.

Kombinasi ini bisa dibilang cukup aman karena pemilihan kombinasi warna yang saling mengkomplenter satu dengan lainnya.


@vivianmlrt

View this post on Instagram

Back at it! #SocksGame

A post shared by bib *・゜゚・*:.。..。.: *⋆ (@vivianlmrt) on

Vivian sering kali menampilkan outfit dengan color theme yang identik dengan keceriaan dan salah satu ciri khasnya adalah baggy pants.

Sama halnya saat dirinya ikutan memposting tagar #SocksGame, Vivian memilih menggunakan kaos kaki dengan warna pink. Dirinya memadupadankan kaos kaki tersebut dengan denim dan sepatu warna hitam.

Pemilihan warna subtle pada denim dan sepatu hitam yang dipilih oleh Vivian justru mampu mengarahkan fokus orang-orang ke pada kaos kaki berwarna pink miliknya.


@carinaagatha

View this post on Instagram

Back at it! #SocksGame

A post shared by Carina Agatha (@carinagatha) on

 

Kalau Vivian memilih memadupadankan kaos kaki mereka dengan denim, berbeda halnya dengan wanita yang satu ini.

Memiliki ciri khas rambut merah ala ikon salah satu perusahaan fast food, Carina mengangkat konsep ‘earth tone’ dan hal tersebut bisa dilihat dari pemilihan sepatu dan pants berwarna ‘khaki’. Kedua item tersebut, kemudian dipadupadankan dengan kaos kaki berwarna oranye.

Pemilihan warna dari Carina cocok bagi setiap orang yang ingin menonjolkan warna kaos kakinya, tanpa harus memilih padanan warna yang terlalu kontras dengan outfit-nya.


@ganindrabimo

View this post on Instagram

BACK AT IT #socksgame

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on

Menilik dari foto-foto di Instagram-nya, sneakers dan kaos kaki bisa dibilang sudah menjadi staple items dalam outfit harian Ganindra.

Lewat #SocksGame, Ganindra menunjukkan style-nya yang versatile dengan memadupadankan kaos kaki berbagai warna dan motif dengan koleksi sneakers-nya.

Ingin membuat kaos kaki lo stand out? Ganindra has demonstrated it best dengan cara memilih padanan warna kaos kaki dan sneakers yang kontras serta penggunaan celana pendek.


@limatiga

View this post on Instagram

Back at it! #SocksGame

A post shared by sansan (@limatiga) on

Jika sebagian orang selalu memakai kaos kaki dengan warna yang sama, berbeda dengan Sansan.

Meski terkesan ‘nyeleneh‘, justru apa yang ditampilkan San-san bisa menjadi ide bagi setiap orang yang ingin mencoba hal baru.

Triknya adalah untuk menggunakan warna yang matching antara satu dengan yang lain dan pilih sneakers dengan warna netral untuk bisa menonjolkan warna kaos kaki tersebut.

Semoga dengan beberapa rekomendasi di atas, lo bisa juga ikutan mem-posting gaya lo berkaos kaki dengan menggunakan tagar #SocksGame, atau jadi terinspirasi untuk menjadikan kaos kaki warna dan motif sebagai bagian outfit lo sehari-hari.

What’s your favorite colorful socks? Ours is UNIQLO, obv.

 

 

close

TAGAR #SocksGame Trending di IG, Bukti Kalau Kaos Kaki Bukan Lagi Sebuah Aksesoris!