Tagar #ApologizetoSeungri Trending Di Twitter, Fans Katakan Tidak Bersalah

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah perseteruan yang menimpa member BIGBANG beberapa waktu lalu, para fans nyatakan Seungri tidak bersalah dengan menggunakan tagar #Apologizetoseungri.

Para fans dari Seungri beramai-ramai bersuara di Twitter, setelah KBS merilis chat Jung Joon YOung secara detail. meliputi pesan, gambar, video dan pengirim/penerima chat tersebut sejumlah 67 Halaman.

Source: Twitter

Para penggemar yang berhasil memperoleh berkas file tersebut, berusaha menerjemahkan isinya dan menyebutkan bahwa nama Seungri hanya disebut sebanyak satu kali dari seluruh berkas. Para penggemar juga berpikir bahwa sebenarnya Seungri tidak bersalah atas kasus protitusi yang terjadi di Burning Sun dan media menyudutkannya.

Beberapa penggemar juga merujuk pada pengakuan SBS FunE yang sempat mengedit isi chat Jung Joon Young dan Yong Junhyung.

Para penggemar mendesak kepada media-media dengan menggunakan tagar #ApologizetoSeungri karena artis tersebut layak mendapatkan permintaan maaf.

Kasus Seungri

Hasil gambar untuk seungri
Source: CNBC Indonesia

Seungri anggota BIGBANG mengumumkan dirinya untuk mundur dari dunia hiburan dalam unggahannya di Instagram. Sebelumnya Seungri terjerat masalah pelecahan seksual dan peredaran obat-obatan terlarang di kelab malam Burning Sun yang dimilikinya. Selain itu Seungri juga terjerat kasus prostitusi yang akhirnya menyebabkan kontroversi sangat besar di korea yang akhirnya menuai kritikan dan hujatan dari masyarakat.

Seungri memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan karena banyak masalah kontroversi sosial sangat besar dan akan mengunkap segala kecurigaan yang selama ini diselidiki.

“Halo ini Seungri. Saya pikir saya lebih baik mundur dari industri hiburan saat ini. Saya telah memutuskan untuk mundur dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan kontroversi sosial sangat besar. Saya akan mengungkap segala kecurigaan yang selama ini diselidiki,” dalam unggahan Instagramnya.

“Dan sekarang seluruh badan investigasi lokal sedang menyelidiki saya dan saya semakin tersudut. Saya tidak bisa membiarkan diri saya untuk hidup sendiri dan menghindar dari semua orang di sekitar saya,” tambahnya.

 

Image Source: [Koreaboo]

close

Tagar #ApologizetoSeungri Trending Di Twitter, Fans Katakan Tidak Bersalah

Search
close