Mural: Tips dan Tricks Untuk Lo yang Ingin Mulai Melukis di Tembok

Mural: Tips dan Tricks Untuk Lo yang Ingin Mulai Melukis di Tembok

Sebelum mulai membuat mural, make sure lo udah lakukan hal-hal…

Mural pemecah rekor (foto: AFP)

5 Mural Pemecah Rekor Dunia: Ada yang Habiskan Hingga 850 Ribu Liter Cat!

Dari mural terbesar, terpanjang, hingga tertinggi! Mural pertama kali pada…

The Mentor - 20 Questions with Older Plus

20 Questions with Older Plus, “Emang Bisa Hidup Dari Seni?” (Video)

Bikin mural butuh biaya berapa banyak? Jika ditekuni, apakah tipografi…

Jangan Ngaku Pecinta Mural Kalo Nggak Tau 5 Hal Ini (Foto: Unsplash)

Jangan Ngaku Pecinta Mural Kalo Nggak Tau 5 Hal Ini

Apa jenis-jenis mural? Mural apa yang paling sulit dibuat? Cek…

Search
close