Syuting Film ‘A Quiet Place 2’ Telah Selesai

access_time 2 tahun yang lalu

Proses syuting A Quiet Place 2 dikabarkan telah selesai. Hal ini disampaikan langsung oleh produser sekaligus sutradara John Krasinski melalui akun Instagramnya.

“Ya… syuting #PartII (A Quiet Place 2) rampung, sampai bertemu 20 Maret,” tulis Krasinski.

Foto yang dipamerkan oleh John Krasinski, kemungkinan adalah Emily Blunt sebagai perempuan dan lelaki yang besar tersebut adalah Krasinski.

Laki-laki dan wanita itu berjalan di atas jembatan besi yang serupa dengan lokasi di salah satu adegan film A Quiet Place (2018). Tepatnya saat adegan Beau Abbott dibunuh oleh makhluk yang peka dengan suara.

A Quiet Place 2 akan menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul di A Quiet Place. Mereka adalah Evelyn Abbott yang diperankan Emely Blunt, Marcus Abbott diperankan Noah Jupe dan Regan Abbott diperankan Millicent Simmonds.

Selain itu, dalam film juga ada karakter baru. Salah satu karakter yang belum diketahui namanya bakal diperankan oleh Cillian Murphy.

Tuntasnya syuting Quiet Place 2 pastinya juga mempercepat jadwal rilis dari film tersebut. Paramount Picutres memajukan perilisan A Quiet Place 2 menjadi tanggal 20 Maret 2020.

 

Image Source: [Inverse]

close

Syuting Film ‘A Quiet Place 2’ Telah Selesai

Search
close