Synchronize Festival 2019 Hadirkan Wali, Radja, Setia Band, dan Babang Andika

access_time 3 tahun yang lalu

Synchronize Festival, festival musik ternama di Jakarta, mengumumkan nama-nama musisi pentolan tahun 2000 seperti Kolaborasi Oom Leo dengan band Wali, Radja, Setia Band dan Babang Andika mantan vokalis Kangen Band. Band yang tampil pada Synchronize Fest 2019 ini merupakan band-band ternama pada era 2000an, bisa dibilang salah satu jagoan-jagoan hits nomor satu band pop Indonesia.

Sebelumnya, antusias para pendengar musik pada Synchronize Festival 2018 sangat tinggi. 53 ribu penonton hadir memadati kawasan Gambir Expo Kemayoran demi menyaksikan berbagai penampilan dari musisi terfavorit dan terbaik Indonesia yang di Syncronize Festival 2018. Hal ini juga diungkapkan oleh Ari Lasso yang merupakan musisi yang mengisi acara tersebut.

“Malam yang sangat menyenangkan, Salut untuk teman-teman Synchronize Fest dan semua yang datang tadi malam. Love u all,” ujar Ari Lasso.

Synchronize Festival 2018 juga dimeriahkan oleh band-band pop millenials seperti Pee Wee Gaskins, Polkawars, RAN, Sentimental Moods, Seringai, Sisitipsi, The Adams, The Panas Dalam, The Upstairs, Ubiet & Kroncong Tenggara, Vira Talisa, dan West Jamnation. Selain itu juga diisi dengan band indie ternama seperti 70sOC, Bam Mastro, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Candra Darusman & Friends, Clubeighties, Daramuda Project, Dead Vertical, Deredia, Endah N Rhesa, dan Feast.

Dalam postingan Synchronize Festival di Instagram, para netizen sangat menantikan bagaimana aksi dari band tersebut. Pastinya, Synchronize Festival 2019 wajib masuk dalam salah satu acara yang harus ditonton. Follow them on Instagram here for more updated news about Synchronize Festival or check their website here.

close

Synchronize Festival 2019 Hadirkan Wali, Radja, Setia Band, dan Babang Andika

Search
close