SVMMERDOSE Gelar Konser Pembuka “Don’t Fall In Love With Me Tour 2020” di The Pallas

access_time 2 tahun yang lalu

SVMMERDOSE yang beranggotakan Tarapti Ikhtiar Rinrin alias Rinrin (vokalis) dan Iqbaal Ramadhan atau Iqbaal (bassis) sukses menggelar konser pembuka rangkaian tur mereka yang berjudul “DON’T FALL IN LOVE WITH ME TOUR 2020” yang bertempat di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Konser yang diadakan 15 Februari ini merupakan konser pembuka tur “DON’T FALL IN LOVE WITH ME TOUR 2020”. Selanjutnya, SVMMERDOSE akan bertolak ke Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan berakhir di Bandung.

Pemilihan nama “DON’T FALL IN LOVE WITH ME” ini diambil dari penggalan lirik “Crush” yang bertemakan self love atau mencintai diri sendiri yang cocok dengan tema besar tur ini,” kata Iqbaal.

Dalam konser berdurasi satu setengah jam ini, SVMMERDOSE membawakan total 12 lagu yang dibuka dengan “Stockholm” setelah sebelumnya intro dari “AM” dan ditutup dengan “Independent”. Sepuluh lagu dibawakan Rinrin dan Iqbaal dari album She/Her/Hers yang salah satunya melibatkan musisi Baila Fauri ditambah dua lagu kolaborasi bersama Teza Sumendra dan Bam Mastro.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SVMMERDOSE (@svmmerdose) on

Kami memilih “I Want You, Love” untuk dinyanyikan bersama-sama Teza karena dinamika dan aransemennya cocok untuk dibawakan di konser ini. Dengan kesamaan vibe serta tema mengenai cinta dan hasrat anak muda, kami senang bisa berkolaborasi dengan Teza di konser ini,” Rinrin menjelaskan.

Selain “I Want You, Love”, Rinrin dan Iqbaal memilih “Idols” milik Bam Mastro untuk dinyanyikan bersama Bam Mastro.

Lagu ini sudah aku dengar sejak masih SMA. Lalu, suatu hari, Iqbaal berita tentang perasaannya menjadi seorang idola di usia yang masih muda. Di saat orang-orang lain melihatnya sebagai figur idola, ternyata Iqbaal masih meragukan dirinya sendiri karena masih mencari jati diri. Menurut aku, cerita Iqbaal akan semakin dalam kalau dikaitkan dengan “Idols” milik Bam. Jadilah, kami memilih lagu itu sebagai salah satu lagu yang dinyanyikan di konser pembuka ini.

Pemilihan Baila Fauri sendiri dilakukan Rinrin dan Iqbaal saat sedang mencari vokal yang cocok untuk mengisi satu bagian di lagu “Daydream Fantasy”.

Baila itu teman musisi kami. Saat mendengar lagu ini, kami terpikir memasukkan vokal cewek yang lembut, tapi agak R&B. Langsung terpikir Baila yang menurut kami cocok dengan karakter lagu ini dan membuat lagu ini semakin dreamy.

 

close

SVMMERDOSE Gelar Konser Pembuka “Don’t Fall In Love With Me Tour 2020” di The Pallas

Search
close