Sutradara Spider-Man akan Arahkan Doctor Strange 2

Source: Marvel
access_time 1 tahun yang lalu

Gantikan posisi Scott Derickson

Sam Raimi akhirnya resmi ditunjuk Marvel untuk mengarahkan sekuel Doctor Strange. Dengan demikian, sutradara trilogi Spider-Man tersebut akan menggantikan posisi Scott Derrickson sebagai sutradara yang hengkang karena perbedaan visi dengan Marvel.

Menanggapi hal ini, Derrickson pun mendukung keputusan tersebut.

Aku pernah bekerja sama dengan Sam Raimi. Ia adalah salah satu orang paling baik yang aku kenal di bisnis film, dan sebagai sutradara, ia adalah seorang legenda hidup,” tutur Derrickson. “Ia benar-benar pilihan yang tepat untuk mengambil alih proyek ini.”

Sam Raimi Producing an Adaptation of the Horror Novel 'Shrine' for ...

Source: Bloody Disgusting

Berbeda dengan film-film di semesta sinematik Marvel lainnya, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” digadang-gadang akan mengusung genre horror. Hal tersebut pula yang membawa nama Raimi mencuat ke permukaan untuk menyutradarai film ini.

Selain dikenal di kategori superhero lewat trilogi Spider-Man, Raimi juga tak asing dengan film-film horror. Ia sempat mengarahkan serial “Evil Dead,” dan film “Drag Me to Hell.”

Evil Dead Horror GIF - Find & Share on GIPHY

Source: Giphy

Foreshadowing di Spider-Man 2

Banyak yang tak menyadari, bahwa Raimi sebenarnya pernah menyelipkan Doctor Strange di film Spider Man 2.

Dalam salah satu adegan, karakter J. Jonah Jameson sempat menyebut ‘Doctor Strange‘ untuk moniker Doctor Octopus.

Ketika momen itu muncul di ‘Spider-Man 2,’ aku tidak menyangka aku akan benar-benar menggarap film Doctor Strange, jadi hal kebetulan itu sangat lucu buat ku,” jelas Raimi.

“Aku sangat suka dengan Doctor Strange ketika masih kecil, tapi aku selalu lebih menyukai Spider-Man dan Batman. Buat ku, ia mungkin ada posisi kelima karakter komik terbaik.”

Selain Sam Raimi, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” juga dipastikan akan melibatkan Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor dan Benedict Wong.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Mei 2021.

close

Sutradara Spider-Man akan Arahkan Doctor Strange 2

Search
close