Sutradara Dan Boyle Mengkonfirmasi ’28 Days Later’ Sedang Dalam Penggarapan

access_time 2 tahun yang lalu

Sutradara Dan Boyle baru saja mengkonfirmasi penggarapan sekuel dari film ‘28 Days Later‘, film zombie yang sangat menegangkan dan membuat jantung berdebar-debar. Setelah lebih dari satu dekade, sekuel ini akan menjadi film ketiga setelah 28 Days Later dan 28 Week Later.

28 Days Later bercerita tentang seorang kurir yang terbangung dari koma selama 28 hari setelah serangan zombie yang meruntuhkan kerajaan Inggris. Masih belum membocorkan apapun, dilansir dari NME, cerita ini dirumorkan akan mengambil latar 28 bulan setelah film pertama.

Boyle juga berkerja sama dengan penulis naskah Alex Garland, yang juga menulis untuk 28 Days Later yang dirilis pada tahun 2002. Proyek ini juga ternyata sudah dimatangkan sejak empat tahun lalu.

“Kami punya ide. Danny Boyle, dan Andrew Macdonald (produser), dan saya tengah mendiskusikannya dengan serius, jadi ini bisa menjadi sebuah kemungkinan. (Film) ini rumit. Banyak alasan mengapa ia rumit, dan akan membosankan bila saya menjelaskannya, tetapi ada kemungkinan mengenai filmnya,” ujar Garland pada 2015.

Saat ini belum ada informasi lanjutan terkait sekuel 28 Days Later. Sang sutradara diketahui tengah disibukkan oleh proyek Yesterday, film yang memiliki pengaruh kuat The Beatles. We’ll update the new information of this sequel as soon as possible!

close

Sutradara Dan Boyle Mengkonfirmasi ’28 Days Later’ Sedang Dalam Penggarapan

Search
close