Susi Pudjiastuti Nari Piring Di Atas Pecahan Beling! Kok Bisa?

Susi Pudjiastuti Nari Piring Di Atas Pecahan Beling! Kok Bisa?
access_time 8 bulan yang lalu

Bertandang ke Kota Padang Panjang, Susi Pudjiastuti pamer keahlian unik

Susi Pudjiastuti nari piring di atas pecahan beling belum lama ini menjadi buah bibir di sosial media. Pasalnya Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja periode lalu baru saja menunjukan keahlian terbaru.

Bertandang ke Kota Padang Panjang, beliau menggungah video berdurasi kurang lebih 12 detik yang menampilkan aksinya. Susi Pudjiastuti terlihat asik menari piring sembari melompat-lompat di atas pecahan beling.

Hayooo, percaya tidak kalau ini kebetulan. Di Bukittinggi, 15 November,” tutur Susi dalam cuitannya di Twitter pada Minggu (22 November 2020).

Sekilas wanita yang mengenakan blouse motif floral dan rok hitam itu tidak memperlihatkan raut kesakitan saat berjoget diatas pecahan piring. Dia malah terlihat begitu lihai berjoget sembari menggerakan dua piring kecil di telapak tangannya.

Apa rahasia Susi Pudjiastuti untuk bisa nari piring di atas pecahan beling?

Terkait aksi tersebut, Susi menceritakan apa yang terjadi dibalik keberaniannya menari di atas pecahan beling tanpa rasa sakit. Seperti dilansir dari artikel Pikiran Rakyat berjudul ‘Susi Pudjiastuti Ceritakan Alasannya Bisa Nekat Menari di Atas Pecahan Beling’, dia membantah setiap pujian hebat yang dilayangkan untuknya.

Menurutnya pujian tersebut harusnya ditujukan kepada si penari yang memberikannya piring. Bukannya tanpa alasan Susi mengaku dirinya menjadi berani lantaran penari yang memberinya piring bisa meyakinkannya dengan menatap mata untuk menari di atas pecahan beling.

Yang hebat sekali adalah penari yang kasih saya piring itu. Dia kasih piring menatap mata saya meyakinkan saya bisa menari diatas pecahan piring yang baru dipecahkan. Saya coba, saya juga pikir bisa,” lanjutnya.

Terbaik memang ibu Susi! Selain jago nenggelemin kapal, ternyata banyak keahlian lainnya.

 

close

Susi Pudjiastuti Nari Piring Di Atas Pecahan Beling! Kok Bisa?

Search
close