Supreme dan My Bloody Valentine Luncurkan Koleksi Kolaboratif

access_time 1 tahun yang lalu

Brand streetwear asal New York, Supreme baru-baru ini telah meluncurkan koleksi terbarunya yang merupakan kolaborasi dengan My Bloody Valentine.

Mengenal Singkat tentang My Bloody Valentine

My Bloody Valentine and Supreme Launch Clothing Collection | Pitchfork
Source: Pitchfork

My Bloody Valentine merupakan band asal Irlandia yang awalnya dibentuk pada tahun 1983 di Dublin oleh Kevin Shields dan Colm Ó Cíosóig. Hingga kini, mereka telah meresmikan personil di London dengan menambahkan Debbie Googe pada bass dan Bilinda Butcher pada gitar dan vokal.

My Bloody Valentine menjadi salah satu pemeran dalam industri musik yang membawa gaya musik shoegaze dalam sub genre dream pop. Teknik permainan gitar dari Kevin Shields adalah inti dari karya-karya mereka.

Koleksi Supreme bersama My Bloody Valentine

Supreme x My Bloody Valentine Spring 2020 Drop | HYPEBEAST
Source: Hypebeast

Seperti biasa, Supreme selalu menghadirkan koleksi-koleksi unik yang khusus dan limited. Begitu pula yang dilakukan dalam kolaborasi kali ini, bersama My Bloody Valentine mereka ingin mengangkat nuansa art cover album, tracklist, sampai lirik-lirik lagu pada koleksi yang dikeluarkan.

Seperti memberikan tribute, Supreme memilih untuk merancang koleksi ini sebagai bentuk perayaan dan apresiasi kepada My Bloody Valentine yang telah membawa genre shoegaze mengudara.

Pemaknaan dari setiap karya yang dihasilkan My Bloody Valentine akan menghiasi graphic t-shirt, hoodie, dan bowling-style shirts yang akan dikeluarkan Supreme. Seperti art cover pada album “Loveless“, “Feed Me With Your Kiss“, hingga “Glider” akan disematkan dalam lini koleksi kali ini.

The new Supreme x My Bloody Valentine capsule
Source: NSS Magazine

Tidak hanya itu, rangkaian bait dari lirik-lirik serta tracklist My Bloody Valentine akan menyelimuti hoodie dan graphic t-shirts yang dikeluarkan.

Koleksi ini hanya tersedia secara online pada 23 April 2020. Untuk di Jepang hanya tersedia secara online pada 25 April 2020.

Pihak Supreme menyatakan, “Karena toko kami di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan Jepang ditutup sementara untuk mencegah penyebaran COVID-19, biaya pengiriman akan dibebaskan untuk semua pesanan lebih dari USD 150.”

close

Supreme dan My Bloody Valentine Luncurkan Koleksi Kolaboratif

Search
close