Superman Kembali Akan Diperankan oleh Henry Cavill, Full Movie Atau Cameo?

Superman Kembali Akan Diperankan oleh Henry Cavill
access_time 1 tahun yang lalu

Terakhir muncul sebagai Superman pada Justice League, 2017.

Tidak terasa sudah dua tahun Henry Cavill meninggalkan perannya sebagai salah satu tokoh superhero DC, Superman. Namun berita terbaru muncul kalau saat ini dirinya sedang dalam tahap negosiasi untuk kembali memerankan peran ‘Clark Kent/Superman‘ yang sukses melambungkan namanya.

Belum diketahui apakah akan dibuatkan film tersendiri atau hanya cameo

Dibocorkan oleh orang dalam seperti di lansir dari The Wrap, sampai saat ini masih belum jelas apakah nantinya Henry Cavill akan berperan secara penuh dalam satu film khusus ‘Superman‘ atau hanya untuk mengambil shoot extra yang akan digunakan pada versi ‘Synder Cut‘ dari film Justice League. Bocoran lain juga menyebutkan dia akan tampil hanya sebagai ‘cameo‘ di film DC berikutnya.

via The Wrap // Warner Bros

Sejak pertama kali tampil di 2013 pada Man of Steel, sebenarnya sudah ada rencana kalau dirinya akan muncul kembali dalam beberpa film dan salah satunya adalah sebagai cameo di ‘Shazam‘, namun rencana tersebut batal karena Henry mengambil pekerjaan lain pada akhir musim panas 2018.

Warner Bros rancang rencana untuk film DC Comic

Bocoran lain adalah, saat ini fokus dari Warner Bros. adalah membuat strategi baru dan mulai meninggalkan skema film tunggal dengan universe yang terpisah-pisah. Tidak lama setelah kepergian Henry dari sosok Superman, aktor Ben Affleck juga pergi.

Padahal sudah di persiapkan film lepas bertajuk ‘The Batman’, kursi itu akhirnya di isi oleh Robbert Patitson , aktor yang namanya terkenal karena Twilight. Keinginan DC untuk bisa menciptakan saingan seimbang dari MCU (Marvel Cinematic Universe) sepertinya seringkali gagal, meskipun  tidak bisa dibilang sepenuhnya gagal dalam setiap film rilisan mereka.

Justice League Versi 'Director's Cut' Akan Tayang Eksklusif Tahun 2021

Pada May 2017, beberapa bulan sebelum dirilis, sang sutradara Justice League, Zack Synder memutuskan untuk mundur dari produksi tersebut setelah putrinya meninggal dan WB akhirnya mempekerjakan Jossh Whedon (The Avengers director’s) untuk menyelesaikannya.

Namun WB sudah memulai langkah yang baik dengan mengumumkan kalau mereka akan merilis Sydner Cut’s film Justice League dan akan tayang pada 2021.

Source : The Wrap

So mari ditunggu kapan sang Superman akan kembali ke layar kaca, semoga saja mendapatkan stand alone movie yah 🙂

close

Superman Kembali Akan Diperankan oleh Henry Cavill, Full Movie Atau Cameo?

Search
close