SUNNY SIDE UP TROPICAL FESTIVAL TO RETURN THIS YEAR

access_time 2 tahun yang lalu

Festival musik tepi pantai utama Ismaya Live, Sunny Side Up Tropical Festival, dijadwalkan untuk kembali ke pulau Bali di Indonesia tahun ini.

Edisi-edisi sebelumnya dari festival ini telah menyaksikan pertunjukan spektakuler dari aksi-aksi terkenal dunia termasuk Disclosure, Phoenix, Kimbra, Ellie Goulding, Jessie Ware, dan banyak lagi, semuanya terjadi sebagai pemandangan lautan Bali yang indah di mana laut bertemu langit di cakrawala berfungsi sebagai festival.

Edisi tahun ini sekali lagi akan mengumpulkan orang-orang yang bersuka ria dari seluruh dunia untuk pengalaman festival sisi pantai yang luar biasa di mana musik dan suara dari beberapa aksi terbesar dunia berasimilasi dengan budaya Bali yang kaya dan pemandangan yang indah.

Untuk informasi terbaru tentang Sunny Side Up Tropical Festival, pastikan untuk melakukan pra-pendaftaran melalui www.sunnysideupfest.com.

Tentang Sunny Side Up Tropical Festival

Sunny Side Up adalah festival musik dan budaya dua hari tropis yang berlangsung di salah satu tempat paling indah di dunia, pulau Bali. Festival ini menyatukan para headliner internasional, seniman dan DJ terkemuka dari berbagai genre ke satu panggung.

Penampil sebelumnya termasuk Pengungkapan, Mark Ronson, Ellie Goulding, Azealia Banks, Fasilitas Penerbangan, Ta-ku, Jessie Ware, Roh Kudus, Madeon, dan Motez. Tempat untuk Sunny Side Up adalah Potato Head Beach Club pemenang penghargaan, yang dinobatkan sebagai salah satu tempat liburan terbaik di dunia oleh Conde Nast Traveler. Dirancang oleh arsitek Indonesia yang terkenal, Andra Matin, desain asli Beach Club dan pengaturan tepi laut tropis memberikan latar belakang yang ideal untuk festival satu-satunya ini. Acara ini dipersembahkan oleh Potato Head Family dan Ismaya Live

Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi acara langsung dari perusahaan gaya hidup terkemuka di Indonesia, Ismaya Group. Didirikan pada tahun 2011, tim Ismaya Live yang bersemangat bertujuan untuk menghadirkan pengalaman acara serba bisa dengan produksi kelas dunia dan konsep unik.

Tim ini telah memecahkan rekor dan menetapkan bar baru dalam industri acara langsung di wilayah ini dengan festival seperti Djakarta Warehouse Project yang kini telah menjadi salah satu festival musik dansa terbesar di Asia; We The Fest, pengalaman festival multi-genre segala usia yang menampilkan musik, seni, mode, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner pengalaman terbesar di ibukota; Sunny Side Up Tropical Festival, sebuah festival musik musim panas butik di Pulau Dewata, Bali; dan ON OFF Festival, festival baru yang menampilkan dan menerjemahkan hasrat online semua orang menjadi pengalaman offline yang unik.

Pertunjukan yang dikenal secara global seperti Katy Perry, One Direction, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan bahkan acara-acara besar seperti Stomp juga ada dalam portofolio Ismaya Live yang luar biasa dan beragam dengan satu tujuan bersama; untuk menciptakan pengalaman luar biasa yang bertahan lama.

close

SUNNY SIDE UP TROPICAL FESTIVAL TO RETURN THIS YEAR

Search
close