Sundance Film Festival : Asia 2021 Diselenggarakan Virtual

Sundance Film Festival : Asia 2021 Diselenggarakan Virtual
access_time 1 minggu yang lalu

Sundance Film Festival : Asia 2021, yang diselenggarakan pada 23 -26 September dipastikan akan hadir secara virtual.

Adapun serangkain program yang akan berlangsung telah resmi diumumkan. Pembelian tiket untuk festival tahun ini akan mulai dapat dilakukan pada tanggal 15 September 2021.

Ditayangkan khusus bagi audiens Indonesia, Sundace Film Festival : Asia 2021 persembahkan delapan film

Didukung oleh IDN Media, Sundance Institute dan XRM Media secara resmi telah mengumumkan program film dan diskusi panel yang akan digelar pada 23 – 26 September mendatang.

Berlangsung secara virutal, film-film yang ditampilkan di festival ini dapat ditonton secara online di Indonesia oleh para pemegang tiket yang dibeli via Sundance Film Festival Asia.org.

Ditayangkan secara khusus bagi audiens Tanah Air, Sundance Film Festival : Asia 2021 akan menghadirkan delapan fim yang sudah dikurasi oleh tim program Sundance Film Festival, bersama dengan XRM Media dan IDN Media.

Festival yang bertujuan memajukan industri perfilman

Selain itu, fesival ini juga akan menghadirkan program diskusi panel yang akan dihadiri oleh sejumlah pembicara terkemuka dari komunitas lokal dan internasional.

Menariknya, diskusi tersebut akan ditayangkan di platform TikTok @SundanceFFAsia serta Sundance Collab. “Dengan itu, diharapkan akan lebih banyak membuka topik dalam industri perfilman,” tulis mereka dalam ketarangan resmi yang diterima USS Feed.

Dalam kesempatan yang sama, pengumuman Best Short Film Jury Award for the Short Film dan intensive workshop juga akan diselenggarakan.

Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat membawa semangat independen Sundance ke komunitas film yang dinamis di Indonesia. Semoga, kami dapat terhubung dengan penonton lokal dan mendukung seniman Indonesia melalui intensive workshop dan panel discussion yang kami selenggarakan,” tutur Kim Yutani, Direktur Pemrograman di Sundance Film Festival.

Sementara itu William Utomo, COO IDN Media, menambahkan bahwa SFF Asia 2021 akan menghadirkan serangkaian program intensif dan komprehensif dengan harapan memberikan wadah untuk pertukaran wawasan.

Harapan kami, para sineas di Indonesia dan regional dapat bertukar wawasan baru mengenai industri perfilman melalui program-program tersebut. Selaras dengan visi IDN Media untuk terus memberi #PositiveImpact bagi masyarakat, Sundance Film Festival: Asia 2021 berkomitmen untuk menemukan bakat-bakat baru di Asia Tenggara, kemudian menghubungkan mereka kepada para pakar di industri perfilman,” tuturnya.


Untuk detail lebih lanjut terkait film yang ditayangkan dan program panel yang tersedia, silahkan langsung mengunjungi Instagram @sundanceffasia atau situs resmi mereka.

close

Sundance Film Festival : Asia 2021 Diselenggarakan Virtual

Search
close