Studiorama Sukses Bikin Festival Paling Seru dan Intim!

access_time 2 tahun yang lalu

Jumat, 15 November tim USS Feed pergi ke Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan untuk menghadiri salah satu festival musik yang digelar oleh Studiorama, acara ini bernama Ornaments. Festival ini mendatangkan berbagai performer baik dari dalam maupun luar negeri.

 

Weekend dan Kuningan adalah salah satu perpaduan pamungkas dalam menyukseskan kemacetan Jakarta, alhasil kami datang saat trio jazz-hop BADBADNOTGOOD asal Kanada sudah bermain setengah dari set-nya malam itu. Suara halus saxophone yang diiringi dengan beat drum dan halusnya lantunan piano dari trio ini sukses menggoyangkan penonton.

Setelah BADBADNOTGOOD menyelesaikan set-nya dengan sangat apik malam itu kami memutuskan untuk membeli minuman dan menyablon kaos kami di Central Heating yang menjadi  partner untuk official merchendaise Ornaments malam itu. Karena membawa membawa kaos sendiri kami hanya dikenakan IDR 150.000 saja.

Usai minum dan ngobrol-ngobrol dengan sejumlah teman lama yang datang ke acara itu kami langsung masuk untuk menyaksikan King Gizzard & The Lizard Wizard. Grup band asal Australi ini benar-benar tidak memberi nafas penonton, dari lagu pertama hingga habis sudah terlihat penonton melakukan stage diving membuat para security di media pit cukup kewalahan menahan barikade.

Dengan sound yang sangat apik tentunya untuk para pecinta stoner rock, psychedelic rock, menonton King Gizzard & The Lizard Wizard seperti menunaikan ibadah.

Tidak lama setelah King Gizzard & The Lizard Wizard, duo Gabber Modus Operandi yang berisikan seniman Ican Harem dan Kasimyn mengguncang panggung dengan aksinya, ditambah lagi adanya semacam reog yang ikut berdansa di tengah-tengah penonton membuat penampilan GMO semakin pecah.

Kami tidak sempat menonton semua performer karena sudah cukup pusing karena minuman free flow yang disuguhkan oleh Studiorama, namun yang bisa kami sampaikan bahwa festival ini super cool and fun. Sangat sayang jika kalian tidak bisa mendatangi festival ini. Kami menunggu festival intim seperti ini lagi, shout out to Studiorama!

 

close

Studiorama Sukses Bikin Festival Paling Seru dan Intim!

Search
close