Starvision Rilis Trailer Resmi “Dua Garis Biru”, Ceritakan Perjuangan Dara dan Bima

access_time 2 tahun yang lalu

Starvision akhirnya merilis full length official trailer dari “Dua Garis Biru“, menceritakan percintaan antara Dara dan Bima yang hamil diluar nikah.

Film yang disutradarai oleh Gina S Noer ini mengisahkan percintaaan tentang Dara dan Bima yang masih duduk dibangku sekolah. Ketika mereka beranjak ke usia 17 Tahun, Dara diketahui hamil diluar nikah dan mereka dihadapkan dengan berbagai macam masalah dalam menjalani hidup sebagai orangtua pada usia yang masih belia.

Film ini di bintangi oleh Zara JKT48 sebagai Dara dan Angga Yunanda sebagai Bima, film ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda, serta Lulu Tobing.

Sebelumnya, Starvision sempat merilis teaser dari “Dua Garis Biru” yang ternyata dituai dengan banyak kritik hingga muncul petisi untuk menutup dan mengagalkan film ini. Namun pada akhirnya petisi tersebut dihentikan karena dianggap menimbulkan kesalahpahaman, karena film “Dua Garis Biru” akan memberikan pesan moral tertentu yang wajib untuk ditonton bagi para remaja yang khususnya menjalin cinta.

Film ini akan rilis pada 11 Juli 2019 mendatang. Watch above for the trailer

close

Starvision Rilis Trailer Resmi “Dua Garis Biru”, Ceritakan Perjuangan Dara dan Bima

Search
close