Stars and Rabbit, Band Folk Asal Indonesia Bakal Tampil di Iceland Airwaves

access_time 2 tahun yang lalu

Stars and Rabbit, band folk  asal Indonesia akan menjadi band pertama yang manggung di Iceland Airwaves.

Iceland Airwaves merupakan festival musik tahunan yang digelar di Reykjavik, Islandia, dan menampilkan musisi-musisi ternama dari berbagai negara di dunia. Tahun ini Iceland Airwaves digelar pada 6 hingga 9 Novermber 2019, dimana Stars and Rabbit menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

Dilansir dari HAI-Online, Elda dan Adi sedang mempersiapkan materi musik yang akan dibawa kepanggung sekaligus memepersiapkan barang yang harus dibawa ke Iceland.

“Untuk persiapan di musik, kami sedang workshop detailing materi untuk penyegaran. Trus untuk travelingnya sendiri, aku lagi browsing2 “what to pack for iceland” ???? I have to be very well prepared otherwise I wouldn’t function in the island of ice on winter,” ujar Elda sang vokalis.

Adi selaku gitaris dari Stars and Rabbit juga turut senang dan bersyukur dapat tampil di Iceland Airwaves.

“Senang pastinya bisa punya kesempatan seperti itu, bersyukur,” ujar Adi sang gitaris.

Elda pun masih terkejut senang ketika mengetahui bandnya bisa tampil di Iceland Airwaves.

It’s still a shock to me. A good one. Tapi rasa benerannya mungkin baru bisa kuproses setelah balik dari sana,” tambah Elda.

Meskipun bangga dan senang dapat tampil di Iceland, Adi dan Elda pun tidak ambil pusing untuk berkompetitif melainkan santai dan menikmati daerah Iceland.

“Pertama pasti menikmati festival, selebihnya ngalir aja,” katanya.

“Ga terlalu ambisius sih, ngikutin aja nanti gimana disananya. But I wish I could see the aurora borealis somehow someway,” jelas Elda.

Selebihnya, Elda mengaku bersemangat untuk bertemu orang-orang yang mungkin belum pernah mendengar negara Indonesia sebelumnya.

“Dan siapa tau itu bisa buka kesempatan baru yg positif khususnya untuk perkembangan industri musik Indonesia,” pungkasnya.

 

Image Source: [Qubicle]

close

Stars and Rabbit, Band Folk Asal Indonesia Bakal Tampil di Iceland Airwaves

Search
close