Stand by Me Doraemon 2, Tayang 20 November! Trailernya Bikin Terharu!

access_time 12 bulan yang lalu

Akan diluncurkan dalam rangka perayaan 50 tahun komik Doraremon terbit

Stand by Me Doraemon 2 dikabarkan siap tayang perdana 20 November mendatang. Tanggal tersebut dipilih sekaligus perayaan 50 tahun komik karya Fujiko Fujio.

Pengumuman jadwal tayang diketahui setelah mereka merilis trailer pada kanal YouTube awal pekan ini.

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

Stand by Me Doraemon 2 bikin merinding, liat aja trailernya

Bagi mereka yang menyaksikan Stand by Me Doraemon pertama, pasti tahu kalau film tersebut memiliki sentuhan emosional. Hal tersebut juga ternyata masih melekat pada sekuelnya.

Dalam trailer berdurasi satu menit tiga pulu detik, Nobita terlihat pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya. Ditemani Doraemon, Nobita terus mengamati dan mengikuti kegiatan sang nenek tanpa di ketahui.

Stand by Me Doraemon 2, tayang 20 November
Nobita kembali ke masa dimana sang nenek masih hidup / via GamerZeRO

Nenek Nobita sebenarnya meninggal dunia saat dia masih balita. Pada suatu ketika, Nobita secara tidak sengaja mendengar keinginan neneknya untuk bisa melihat pernikahan cucunya. Nobita pun pergi ke masa depan, namun ternyata di masa itu, Nobita dewasa malah kabur di hari pernikahan.

Sebagaimana di lansir dari Anime News Network, Satoshi Tsumabuki didapuk sebagai pengisi suara Nobita dewasa, sementara Nobuko Miyamoto menjadi nenek Nobita. Selain itu beberapa pengisi suara tetap juga dipastikan kembali terlibat.  asabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Sementara Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film pertama akan kembali sebagai sutradara. Yamazaki  sang penulis naskah juga dikabarkan terlibat.

Stand by Me Doraemon 2 diambil dari salah satu seri Doraemon

Menariknya, Stand by Me Doraemon 2 akan banyak memasukan elemen film Doraemon tahun 200 berjudul Doraemon: Obāchan no Omoide. Adapun film tersebut diambil dari salah satu bab manga Doraemon volume ke empat.

Meski demikian, film yang sempat tertunda penayangannya di Jepang karena corona tetap akan menambahkan elemen orisinal. Salah satunya kisah cinta Shizuka dan Nobita yang juga ada pada sekuel pertama.

Suntuk di rumah aja? Nih coba playlist INI

Liat trailernya aja merinding coy, duh makin gak sabar Gue!

 

close

Stand by Me Doraemon 2, Tayang 20 November! Trailernya Bikin Terharu!

Search
close