‘Stadia’ New Futures Platform For Video Games

access_time 3 tahun yang lalu

Google baru-baru ini menampilkan new streaming game platform bernama Stadia.

Platform ini akan membantu para users untuk bisa bermain video games dengan kualitas tinggi dimanapun mereka berada menggunakan laptops, handphone, dan TV selama ada koneksi internet. Pengumuman ini juga bertepatan dengan upaya mengklaim perusahaan teknologi besar seperti Microsoft dan Sony dalam industri game. Perusahaan Google juga menyatakan Stadia adalah game platform untuk semua orang yang fokusnya untuk memberikan pengguna kebebasan untuk bermain game tanpa harus membeli mesin dan konsol yang mahal.

Dimana game yang bisa dimainkan harus melalui Google Cloud. Dimana ide tersebut muncul untuk  para gamer yang baisanya harus membeli CD dan Cartridges dan harus menunggu dengan waktu yang lama agar bisa diunduh. Semua pemain yang menggunakan Stadia hanya perlu masuk dalam platform dan langsung bisa bermain pada device yang dimainkan.

Surprisingly, Stadia bisa menunjukan kualitas yang tinggi sebesar 4k resolutions dan mungkin 8K resolutions di masa depan. Stadia juga memberikan controller yang didukung dengan Google Assitant Capabilities dan mudah untuk diakses.

Sebagai kompetitor, Sepertinya Microsoft akan menghadapi rival yang besar di industri gaming yaitu Stadia. Watch the videos above and below to see the new future platform of Google ‘Stadia’

 

close

‘Stadia’ New Futures Platform For Video Games

Search
close