Sosok Asli Budi Setiawan Sang Trader Dari Iklan Binomo

access_time 2 tahun yang lalu

Buat para pengguna media sosial pasti mengenal sosok yang ramai diperbincangkan yang tidak lain adalah Trader Budi Setiawan dari Binomo.

Siapa yang tidak mengenal dengan penampakan rambut mangkok dan menggunakan jas krem tersebut, bahkan tagline khas tersebut mengiang-mengiang diotak para pendengarnya.

“Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan USD1000 sehari tanpa meninggalkan rumah” ucap Budi Setiawan.

Namun ternyata nama aslinya bukanlah Budi Setiawan, melainkan Yosua Putra seorang drummer dari band Muco Gusto dan Coconuttreez.

“Iya pernah. Semenjak kita memutuskan gabung lagi. Kan drummer kita yang lama belum bisa ikut gabung, jadi kita pilih salah satu additional plyaer. Kita tunjuk Yosua karena pertemanan saja terus sering nogkrong bareng,” kata pria yang akrab disapa Pallo saat dihubungi Medcom.id.

Dilansir dari Mojok.co, Yosua Putra ternyata mengambil iklan tersebut karena dirinya sedang tidak ada uang. Tiba-tiba saja muncul penawaran iklan dari Binomo yang membuat Yosua Putra tergiur. Dirinya saat itu sedang berada di Rusia dan butuh yang untuk bisa pulang ke Indonesia, tergiur dengan bayarannya Yosua Putra mengambil job tersebut.

“Dirinya yang saat itu berada di Rusia dan butuh duit untuk pulang ke Inodnesia, akhirnya tergiur dengan bayarannya yang lumayan,” tulis mojok lagi.

Jadi Budi Setiawan tersebut hanyalah tokoh fiktif dan tidaklah nyata.

 

Image Source: [Duniaku]

close

Sosok Asli Budi Setiawan Sang Trader Dari Iklan Binomo

Search
close