Sore Rilis Video Klip dari Single Terbaru ‘Woo Woo’ feat. Leanna Rachel

access_time 3 tahun yang lalu

Sebelumnya Sore sudah mengeluarkan video klip untuk single ‘Rubber Song‘ yang berkolaborasi dengan Vira Talisa, kini Sore mengeluarkan kembali video klip ‘Woo Woo feat. Leanna Rachel‘. Baik Woo Woo dan Rubber Song  keduanya diambil dari mini album berjudul ‘Mevrouw’ yang akan dirilis oleh band yang melabeli dirinya ber-gendre Indosiana ini.

Mini album terbaru dari Sore ini diambil dari bahasa Belanda yang jika diartikan adalah perempuanku. Tema ini angkat Sore untuk merayakan keperempuanan di dalam setiap aspek, oleh karena itu setiap lagu dalam lagu ini berkolaborasi dengan wanita. Hal ini terasa kental dalam lirik lagu Woo Woo ayah dirapikan bunda, bunda dirapikan malam” menunjukan kuatnya wanita.

Seperti yang dijelaskan oleh Ade Paloh (lead singger/guitarist) saat diwawancarai oleh Soleh Solihun, “…yang paling mengerucut tuh diliriknya Woo Woo, bisa dibilang jadi semboyannya lah.

Musik Video ‘Woo Woo‘ juga menggunakan potongan berbagai adegan dalam film pendek berjudul ‘Serupa‘ yang menceritakan tentang, Ali yang berusia 19 tahun, tidak memiliki keluarga maupun teman kecuali sepi yang pada akhirnya meneror dirinya dan orang-orang disekitarnya.

Go watch the MV above.

close

Sore Rilis Video Klip dari Single Terbaru ‘Woo Woo’ feat. Leanna Rachel

Search
close