Sony Telah Temukan 3 Kandidat Untuk Menyutradarai Sekuel Venom

access_time 2 tahun yang lalu
Sony akhirnya telah menemukan 3 kandidat untuk menyutradarai film sekuel dari Venom. tiga kandidat tersebut yakni Andy Serkis, Travis Knight, dan Rupert Wyatt.

Dilansir dari Variety, ketiga sutradara tersebut sudah bertemu dengan pihak Sony Entertainment. Semua kandidat mendapatkan posisi yang sama dan belum menjadi prioritas untuk di pilih Sony.

Sutradara sekalgius Aktor Andy Serkis

 

Hasil gambar untuk andy serkis

Andy Serkis telah menyutradarai 2 film yakni Mowgli: Legend of The Jungle dan Breathe. Selain itu dirinya sering berperan sebagai aktor dengan akting yang spektakuler khususnya pada film Planet of the Apes Franchise, Black Panther, dan Lord of The Rings Franchise. 

Selain itu, Andy Serkis juga telah mendapatkan banyak penghargaa khususnya akting sepert Penghargaan Screen Actors Guild untuk Penampilan Terbaik untuk Kelompok Pemeran Film dalam Black Panther, The Lord of the Rings: The Return of the King, Empire Award for Best Actor untuk Dawn of the Planet of the Apes, Critics’ Choice Movie Award untuk Best Cast untuk film The Lord of the Rings: The Return of the King dan Critics’ Choice Movie Award untuk Best Digital Acting Performance dalam film The Lord of the Rings: The Two Towers

Animator dan Sutradara Kubo and The Two Strings – Travis Knight

Hasil gambar untuk award kubo and the two strings

 

Travis Andrew Knight adalah seorang animator, sutradara dan produser Amerika Serikat. Ia dikenal karena berkarya sebagai animator utama untuk Laika Entertainment. Salah satu pencapaian yang paling mengagumkan dalam industri perfilman adalah Kubo and the Two Strings, hingga mendapatkan penghargaan British Academy Film Award untuk Film Animasi Terbaik pada tahun 2017.

Sutradara Rupert Wyatt

 

Hasil gambar untuk rupert wyatt

Rupert Wyatt adalah seorang penulis naskah, sutradara, dan produser asal Inggris. Ia membuat debut penyutradaraannya dengan film 2008 The Escapist. Film keduanya adalah Rise of the Planet of the Apes dan mendapatkan penghargaan sebagai film sutradara terbaik dalam penghargaan Empire Awards.

Masih Dalam Pembicaraan Dengan Sony

 

Gambar terkait

Ketiga kandidtas tersebut masih dalam pembicaraan untuk Sony, namun yang pasti Tom Hardy yang berperan sebagai Venom akan kembali dalam film ini. Hal ini dikonfirmasi langsung dari produser Amy Pascal saat di wawancarai oleh Fandango, bahwa Tom Hardy akan kembali karena tidak ada aktor lain yang bisa memerankan karakter tersebut.

“Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali, dengan hebat memainkan karakter itu seperti yang tidak dapat dilakukan orang lain,” kata produser Amy Pascal kepada  Fandango .

Selain itu, Ruben Fleischer, sutradara dari film Venom yang pertama, dipastikan tidak akan menyutradarai karena sibuk dengna sekuel terbaru dari Zombieland: Double Tap.

Sony Pictures berharap bisa memulai pengambilan gambar pada musim gugur yang jatuh pada akhir September mendatang. Dengan begitu mereka harus segera menentukan siapa yang akan menjadi sutradara.

Terlebih lagi, Kelly Marcel, penulis skenario telah mengembangkan cerita sekuel Venom. Film sekuel Venom akan mendatangnkan sebuah monster musuh bebuyutan dari Spider-Man yaitu Carnage.

Film Venom dipastikan akan dirilis pada bulan Oktober 2020 mendatang.

close

Sony Telah Temukan 3 Kandidat Untuk Menyutradarai Sekuel Venom

Search
close