Sony PlayStation 5 Rumours About Release Date, Price and Specs

access_time 2 tahun yang lalu

Sudah 6 tahun setelah perilisan PlayStation 4, kini beredar rumor tentang Sony mengenai PlayStation 5. Dilansir dari t3.com, rumor yang beredar sudah sampai dengan tanggal rilis, harga dan spesifikasi dari PlayStation 5.

1. Tanggal Rilis PlayStation 5

Sudah dikonfirmasi oleh Sony bahwa PlayStation 5 tidak akan dirilis sebelum Mei 2020. John Kodera ,CEO Sony Interactive Entertainment , telah mengkonfirmasi kepada The Wall Street Journal bahwa tidak akan ada PlayStation 5 sebelum 2021, yang meredam harapan akan perilisan dari rilis PlayStation 5.

2. Harga PlayStation 5

Pada tahun lalu, harga dari PlayStation 4 adalah 399 USD berkisar lebih dari 5 juta rupiah, memungkinkan untuk harga dari PlayStation 5 akan menyentuh harga yang lebih tinggi dengan harga kemungkinan sekitar 8 juta rupiah.

3. Spesifikasi PlayStation 5

Sebelumnya pada 16 April 2019, Wired, menerbitkan wawancara eksklusif denga Mark Cerny, pemimpin arsitek sistem PlayStation 5, yang memberikan pengumuman resmi tentang PlayStation 5. Dalam wawancaranya Cerny mengkonfirmasi bahwa konsol terbarunya tidak akan diluncurkan pada 2019. Rumornya konsol terbaru tersebut akan dirilis pada tahun 2020. Cerny juga mengatakan akan menampilkan delapan core mikroarsitektur Zen 7 7nm yang didasari oleh prosesor AMD Ryzen. Selain itu CPU dari PlayStation 5 juga memiliki varian khusus dari Radeon Navi dan akan mendukung ray tracing. PlayStation 5 juga dikabarkan memiliki unit audio 3d khusus dan SSD dari PlayStation 5 dapat membuat dunia game yang lebih besar dan begerak lebih cepat. Untuk grafis PlayStation 5 akan mendukung grafis 8K.

We will updating the new informations as soon as possible.

close

Sony PlayStation 5 Rumours About Release Date, Price and Specs

Search
close