Sonic the Hedgehog Bakal Didesain Ulang

access_time 2 tahun yang lalu

Trailer Sonic the Hedgehog sudah dirilis! Meskipun Jim Carrey mendapatkan pujian atas perannya yang cocok dengan Dr. Robotnik, namun reaksi dari para penonton tersebut mengatakan desain dari Sonic sangat aneh. Bahkan reaksinya cenderung negatif dibandingkan kearah positif.

\

Bahkan trailer dari Sonic The Hedgehog (2019) mendapatkan dislike yang sangat banyak dibandingkan like-nya. Banyak yang mengatakan bahwa mata dan gigi dari Sonic sangat aneh. Terlebih lagi kakinya yang sangat panjang membuat Sonic terlihat berbeda dari Sonic versi video games-nya. Bahkan ada yang membandingkan Sonic yang seharusnya berada difilm lebih baik berbentuk seperti hasil fan artnya dibandingkan sonic versi trailer.

Melihat reaksi negatif tersebut, Jeff Fowler, sutradara dari film Sonic the Hedgehog live action telah mengkonfirmasi bahwa akan melakukan perubahan pada desain Sonic.

Sonic The Hedgehog dikabarkan akan rilis pada tanggal 7 November mendatang, Hopefully they renew the design and make it much more better.

close

Sonic the Hedgehog Bakal Didesain Ulang

Search
close