Sonderlab x Studio Tanda Hadirkan Kisah Nostalgia Lewat Kolaborasinya

Sonderlab x Studio Tanda Hadirkan Kisah Nostalgia Lewat Kolaborasinya
access_time 2 bulan yang lalu

Love Kills, Love Heals,” begitulah dua frasa yang muncul dalam koleksi kolaborasi Sonderlab x Studio Tanda bertajuk “Random Access Memo“.

Sesuai namanya, ‘Tanda’ bisa kita artikan sebagai sebuah objek, kualitas, peristiwa, ataupun entitas yang menandakan adanya– atau terjadinya– sesuatu yang lain. Bermula dari dua seniman (Tika dan Andre) dengan value yang sama, mereka menuangkan makna dalam karya perhiasan yang unik.

Kali ini pun, kolaborasinya dengan Sonderlab juga mengandung makna di dalam setiap karya.

Random Access Memo“, Kolaborasi Sonderlab x Studio Tanda

Sonderlab x Studio Tanda
Sonderlab

Sonderlab x Studio Tanda kali ini mengeluarkan koleksi kolaborasi mereka dengan judul “Random Access Memo“. Seperti karya lainnya yang memiliki makna spesial, koleksi ini terinspirasi dari gambaran acak dari masa lalu sang desainer.

Frasa yang terus muncul dalam koleksi ini, “Love Kills” dan “Love Heals” memiliki tempat tersendiri dan menjadi salah satu titik temu koneksi antara kedua seniman tersebut.

Tika dan Andre memiliki latar belakang yang berbeda, namun kedua frasa tentang ‘cinta’ itu mengingatkan akan masa remaja mereka.

Hadirkan Koleksi Bergaya Vintage

Sonderlab x Studio Tanda
Sonderlab

Berbeda dari koleksi perhiasan lainnya oleh Studio Tanda, kali ini material 925 sterling silver yang mereka gunakan dibiarkan teroksidasi. Sehingga, koleksinya memiliki kesan vintage yang unik.

Kolaborasi antara Sonderlab x Studio Tanda ini menghadirkan tiga perhiasan, yaitu dua buah cincin dan satu kalung. Dengan ukiran khas Studio Tanda, salah satu cincin bertuliskan “Love Heals“.

Studio Tanda
Sonderlab

Sedangkan, cincin satu lagi memiliki bentuk hati dengan ukiran gambar pistol, menyimbolkan frasa “Love Kills“. Terakhir, kalung yang mereka rilis memiliki liontin berbentuk hati dengan ukiran bertuliskan “Love Kills“, dengan tambahan “T+A“.

Studio Tanda
Sonderlab

Koleksi bergaya vintage ini sudah tersedia secara eksklusif di website Sonderlab sejak tanggal 31 Juli 2021.

Don’t miss it!

For more details, visit their Instagram @sonderlab and @studio.tanda.

Baca juga:

close

Sonderlab x Studio Tanda Hadirkan Kisah Nostalgia Lewat Kolaborasinya

Search
close