“Snowpiercer” Season 3 Rampung Produksi, Bakal Lanjut Season 4

Snowpiercer
access_time 2 bulan yang lalu

Serial “Snowpiercer” bakal lanjut terus, bahkan sampai season 4, menurut.

Kabar itu datang dari TNT, setelah rampungnya proses produksi untuk season ke-3. Sebelumnya, musim kedua tayang perdana bulan Januari lalu.

Cerita thriller tentang dunia post-apocalyptic itu mengadaptasi sebuah novel grafis Prancis bertajuk “Le Transperceneige” oleh Jacques Lob, Benjamin Legrand, dan Jean-Marc Rochette.

Pada 2013, ada pula film yang mengadaptasi cerita yang sama “Snowpiercer” karya sutradara Bong Joon-ho (Parasite). Jadi, serial ini muncul sebagai rebootdari kisah film tersebut.

Snowpiercer“, kereta yang tak pernah berhenti mengitari dunia (no spoiler)

Snowpiercer
TNT

Musim pertama serial “Snowpiercer” debut pada Mei 2020 di TNT maupun Netflix.

Serial itu bercerita tentang orang-orang terakhir yang hidup di dunia, menaiki kereta yang tak pernah berhenti bergerak mengelilingi dunia. Saat itu, Bumi sudah membeku dan manusia pun di ambang kepunahan.

Berbagai konflik (termasuk politik) pun mulai bermunculan, di mana masalah moral dan kemanusiaan jadi taruhannya. Sejauh ini, dua season sudah tersedia di platform streaming itu, sebentar lagi season 3 nya akan tayang.

Musim kedua berakhir dengan ending gantung, di mana mereka berusaha mencari tempat yang lebih hangat di luar kereta.

Petualangan berlanjut ke season 4, Daveed Diggs mengonfirmasi

Keretanya tak pernah berhenti… Sudah resmi @SnowpiercerTV bakal kembali untuk season 4!!” tulis Daveed Diggs, pemeran karakter Andre Layton serial tersebut.

Melansir ScreenRant, “Snowpiercer” mengangkat banyak isu sosial dalam ceritanya, seperti kelas sosial, ketidakadailan sosial, dan politik manusia. Sejauh ini pun serial tersebut kerap mendapatkan ulasan positif. Kita tinggal tunggu bagaimana season ketiganya nanti.

Bong Joon-Ho pun turut terlibat dalam pembuatan serial ini bersama dengan Tomorrow Studios dan CJ Entertainment. Tak terlewat, serial ini juga dibintangi oleh Sean Bean (Mr. Wilford), Alison Wright (Ruth), dan Jennifer Connelly (Melanie).

Baca juga:

close

“Snowpiercer” Season 3 Rampung Produksi, Bakal Lanjut Season 4

Search
close