Sneakers Off White Terbaru Yang Bisa Kalian Dapatkan Akhir Minggu Ini

access_time 2 tahun yang lalu

Nike Dunk memang mempunyai tempat tersendiri baik di hati para “OG sneakerhead” atau sebagai salah satu “Time Frame” dalam sejarah sneakers dunia. Nike Dunk awalnya dikeluarkan hanya untuk pasar “College Basketball” dengan colorways “Be True” set yang mempunyai 2 colorways yang berbeda. In the late of 90’s Nike Dunk kembali naik karena banyak dipakai untuk bermain Skate dan menggunakan “Fat Tongue” untuk meng-support para “Skater” bagi para pengguna nya dan sebagai bagian dari “City Pack” Japan Exlcusives.

Semakin berjalan nya waktu Nike Dunk “Low” atau “High” menjadi sepatu yang “General Releases” sebelum akhirnya mempunyai rilisan khusus untuk “Skateboard” dengan nama “Nike SB”, banyak cara untuk menaikan nama Nike Dunk lagi, seperti yang sudah dilakukan besama brand besar seperti Undefeated atau Stussy. Begitu juga dengan rilisan “General Releases” sekarang menggunakan “Colorways” yang tidak kalah bagus dengan rilisan kolaborasi.

Namun Nike Dunk “Non SB Versions” tidak pernah disukai oleh orang banyak seperti sekarang ini dan puncak masa jaya Nike Dunk ada di tahun 2004/2005.

Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun kembali nya Nike Dunk, mungkin di tahun 2020 nanti Nike Dunk akan mempunyai tempat lagi di scene “sneaker”. Mungkin dikarenakan beberapa artis besar seperti Travis Scott, Virgil Abloh dan salah satu pemain NBA PJ Tucker juga sering terlihat menggunakan rilisan kolaborasi lama dari Nike Dunk maupun Nike Dunk SB.

Virgil Abloh baru saja merilis Off-White x Nike Dunk Low sebuah kolaborasi terbaru yang sangat ditunggu-tunggu pada akhir pekan ini tepat nya pada tanggal 20 Desember 2019, Off-White x Nike Dunk Low akan rilis dengan 3 colorways yaitu Univeristy Red, Pine Green, University Gold Midnight Navy yang akan di bandrol dengan harga IDR 2.400.000.

Image Source : Sneakernews

Kabarnya Off-White x Nike Dunk Low ini akan rilis di 2 toko retail daerah Jakarta yaitu Invincible ID & Our Daily Dose. Untuk details bagaimana cara mendapatkan sepatu Off-White x Nike Dunk Low silahkan langsung check Instagram retail store tersebut.

Apakah Off-White x Nike Dunk Low cukup menarik perhatian “OG Sneakerhead” ? Dan apakah Off-White x Nike Dunk Low ini layak untuk di “Cop” ?

Please let us know your opinion about the latest collaboration drop this week down below.

close

Sneakers Off White Terbaru Yang Bisa Kalian Dapatkan Akhir Minggu Ini

Search
close