Sneakers Kolaborasi Terbaru Nike Dengan Supreme New York

access_time 1 tahun yang lalu

Nike Air Force 1 Dengan Supreme

Sudah tidak asing brand asal New York ini suka berkolaborasi dengan brand sportswear terkenal bernama Nike, siluet Nike Air Force 1 pun juga sering digunakan oleh kedua brand tersebut. Brand besar seperti Comme des Garçons pun pernah berkolaborasi dengan Supreme menggunakan siluet Nike Air Force 1.

Nike Comme des Garçons x Supreme x Air Force 1 Low 'Eyes'
(source: goat)
Nike Supreme x Comme des Garçons SHIRT x Air Force 1 Low 'Black'
(source: goat)

Pada tahun 2017 dan 2018 Supreme bersama Comme des Garçons menggunakan Nike AF 1 Low sebagai bentuk kolaborasi mereka, dengan design yang simple tapi masih bisa tergolong unik ini sangat laku dipasaran dan mempunyai harga resell yang bisa dibilang tinggi.

Tidak cuma itu saja Supreme pun banyak mengeluarkan variasi colorways kolaborasi dengan Nike AF 1 Low cut maupun yang Hi cut.

Nike Supreme x NBA x Air Force 1 Mid 07 'White'
(source: goat)
Nike Supreme x Air Force 1 High SP 'Red'
(source: goat)
Nike Supreme x Air Force 1 Low Premium '08 NRG 'Camo'
(source: goat)
Nike Supreme x Air Force 1 Low Premium 08 NRG 'Cargo Khaki'
(source: goat)

Siluet Nike AF 1 memang siluet sepatu yang sangat timeless, classy dan gampang untuk di mix match dengan outfit sehari-hari. Tahun ini Supreme berencana mengeluarkan lagi sebuah kolaborasi nya dengan mengeluarkan 2 colorways yaitu putih dan hitam.

Sepatu yang rencananya rilis untuk Spring / Summer 2020 ini terlihat sangat simple dan tidak berbeda jauh dengan rilisan basic Nike Air Force 1 Low all white, sepertinya tidak banyak major details yang diberikan pada rilisan ini dan malah terkesan seperti “the laziest collaboration ever“.

Terlihat details yang diberikan pada kolaborasi ini berupa simple box logo Supreme yang sudah menjadi trademark brand dari tahun 1994.

(source: sneakernews)

Mungkin ada details juga pada bagian bawah outsole tapi belum tentu juga karna belum ada full details looks official dari pihak Supreme mengenai kolaborasi ini.

Pada bagian sockliner pun memang berbeda bila dibandingkan dengan Nike Air Force 1 Low pada umumnya, seperti menggunakan bahan babyterry yang halus.

(source: sneakernews)

Bisa dilihat pada bagian dibawah shoelace tag yang selalu menjadi andalan AF 1 ini ada details bordiran logo swoosh.

(source: sneakernews)

Is worth to COP or DROP?

close

Sneakers Kolaborasi Terbaru Nike Dengan Supreme New York

Search
close