Skena Sepatu Sneakers Lokal Kehadiran Brand Baru “Arise”, Begini Rilisan Perdananya!

Skena Sepatu Sneakers Lokal Kehadiran Brand Baru "Arise", Begini Rilisan Perdananya!
access_time 1 bulan yang lalu

Skena sepatu sneakers lokal kehadiran brand baru “Arise“. Merilis koleksi perdananya pada tanggal 27 Oktober, barand yang satu ini meluncurkan Groov.

Adapun koleksi ini ditujukan untuk menemani keseharian setiap orang dan memastikan bahwa si pemakainya bisa merasakan ‘dirinya’ sendiri secara utuh.

“Arise” sepatu sneakers lokal denga kualitas menjanjikan

Kami sangat senang bisa meluncurkan koleksi pertama Arise bertajuk ‘Groov’,” tulis mereka dalam siaran pers yang diterima USS Feed.

Berbasis di Jakarta, Arise menghadirkan ‘day to day’ shoes dengan prioritas kenyamanan dan ‘inklusivitas’ pikiran.

Terinspirasi dari ‘vintage culture America street baseball’, Arise menawarkan sesuatu yang baru dan seolah mengajak setiap orang untuk menggunakan produk mereka dan merasakan perbedaannya.

Skena Sepatu Sneakers Lokal Kehadiran Brand Baru "Arise", Begini Rilisan Perdananya!

Arise punya sesuatu yang baru, kami ingin semua orang untuk bisa mengenakan sepatu kami dan merasakannya sendiri. Ini adalah sepatu yang tumbuh bersama dengan Anda,” imbuh mereka.

Selain menghadirkan kenyamanan, Arise juga akan menjadi komplementer menarik dalam keseluruhan outfit si pemakainya.

Seolah tidak ingin sekedar merilis sepatu biasa, Arise memastikan bahwa mereka menggunakan bahan terbaik. Mulai dari ‘comfy cushion heel sole’ dan signature high rise vulcanized yang menghadirkan looks menarik, unik dan terkesan kasual.

Singkat sepatu ini menggambarkan moto “Casual, Casual, Easy Things“.

Hadir untuk semua gender

Arise sendiri berharap kehadiran mereka pada skena sepatu sneakers lokal dapat memenuhi kebutuhan setiap gender, dan kultur.

Ini adalah sepatu yang memang untuk Anda!

Bagi lo yang tertarik mendapatkan sepatu ini, silahkan langsung datang ke The Goods Dept atau mengunjungi online store mereka.

 

close

Skena Sepatu Sneakers Lokal Kehadiran Brand Baru “Arise”, Begini Rilisan Perdananya!

Search
close