Siswa Ini Ambil Rapot dengan Cara yang Gak Normal, Niat Banget!

access_time 12 bulan yang lalu

Kalau nilai lo jelek saat ambil rapot, setidaknya penampilan lo yang bagus

Momen ambil rapot menjadi saat yang tepat untuk berpakaian bebas ke sekolah. Setelah berbulan-bulan mengenakan seragam, lo bisa menentukan outfit apa yang akan lo pakai sesuai keinginan lo.

Tapi siapa yang suka bingung mau pake baju apa saat akan ambil rapot? Mungkin hal ini yang dirasakan salah satu siswa di Inggris ketika momen ambil rapot telah tiba.

Penampilannya yang fantastis saat ambil rapot pun berhasil menarik perhatian. Seperti apa penampilannya?

Cosplay Jadi Oderus Urungus

via NPR

Diketahui ada seorang siswa di Inggris bernama Lani Hernandez-David yang muncul di sekolah dengan penampilan yang tidak biasa. Saat ambil rapot, ia rela repot-repot menyiapkan pakaian yang lumayan ribet.

Didapati saat 13 Agustus 2020 lalu, Lani mengunggah fotonya saat mengambil rapot di sekolah. Penampilannya sangat mencengangkan karena menggunakan kostum ikonik dari Oderus Urungus, vokalis dari band metal asal Amerika Serikat, GWAR.

Jika ditanya apa tujuan Lani mengenakan kostum tersebut, jawabannya tidak ada. Lewat unggahannya, ternyata ia mendapat nilai yang kurang memuaskan di mata pelajaran teknologi desain dan seni.

Lalu, apa hubungannya dengan ia menggunakan kostum GWAR?

View this post on Instagram

So today I dressed in my home made Oderus Urungus to pick up my A-level school results. I got a B in design technology and a D in art… oh well. All I’d like to say is that you don’t need the highest grades and you don’t need to go to Hollywood to be able to create cool shit. Anyways, this has been a fun project. Let’s try see if we can get an article made about this! Thanks for all the lovely support. Not for sale, will not make any for sale. If you want to buy an Official Oderus piece (or other GWAR pieces for that matter) message @maggotgrace or @sawborg_destructo . @gwar #oderus #sawborgdestructo #oderusurungus #balsac #flattusmaximus #pustulusmaximus #jizmakdagusha #beefcakethemighty #gwarmedallion #scumdogs #scumdogia #sickofyou #antartica #costume #mask #skull #bobgorman #sexecutioner #slymenstrahymen #bohabforlife #loudwire

A post shared by Lani Hernandez-David (@_lani_mask_) on

Kostum Oderus tersebut ia buat dengan tangannya sendiri. Lewat kostum ini, Lani sebenarnya ingin membuktikan bahwa ia sebenarnya punya potensi besar di dua bidang yang nilainya jelek.

Secara tidak langsung, kostum tersebut membawa pesan bahwa kemampuannya di dua bidang tersebut tidak bisa diukur hanya dengan sebuah nilai akademis.

via Consequence of Sound

Aku dapat nilai B di mata pelajaran teknologi desain dan D dalam seni.. oh baiklah. Yang ingin aku bilang adalah kamu tidak membutuhkan nilai tertinggi pergi ke Hollywood untuk dapat menciptakan sesuatu yang keren,” kata Lani dalam unggahannya.

Ternyata setelah diselidiki dari akun Instagram-nya @_lani_mask_, ternyata ia sering membuat karya berupa topeng-topeng, terutama dari personil Slipknot.

_

Lani, berapa harga outfit lo?

close

Siswa Ini Ambil Rapot dengan Cara yang Gak Normal, Niat Banget!

Search
close