close

Silaturahmi Online Lebaran 2020, Ini Dia Paket Internet TERMURAH Buat Lo!

By Stanley Joewono
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Video call, trend baru silaturahmi lebaran 2020!

Pandemi covid-19 yang berdampak hampir di seluruh negara dunia tentunya akan mengubah sebuah kebiasaan silaturahmi yang awalnya door to door menjadi sebuah kebiasaan baru yaitu bersilaturahmi lewat video call atau secara online.

Dengan kebijakan physical/social distancing dan PSBB, para umat Muslim di Indonesia juga akan menggunakan teknologi tersebut. Sebagai salah satu syarat untuk bisa bervideo call/bersilaturahmi online adalah berlangganan paket internet pada provider masing masing.

USS Feeds merangkum beberapa penawaran menarik yang mungkin cocok dan sesuai dengan kebutuhan lo, tenang semua provider ‘papan’ atas ada di sini.

Paket Internet Tekomsel mulai dari IDR.10 ribu!

Kalau 20 ribu bisa buat membeli ayam geprek favorit untuk berbuka, ternyata dengan uang sejumlah 10 ribu rupiah para pengguna provider Telkomsel baik, simPATI, Kartu As dan Loop bisa mendapatkan paket internet dengan kuota lumayan besar.

10 GB kuota dan berlaku selama 30 hari, rasanya sangat cukup. Cara mengaktivasinya cukup dengan menekan *363# pada handphone lo atau bisa juga lewat aplikasi MyTelkomsel.

Untuk lebih detailnya bisa langsung ke website resmi dari Telkomsel

Dengan harga 15ribu rupiah, Indosat juga tawarkan promo menarik

Salah satu penawaran menarik dari Indosat guna mendukung kegiatan belajar/bekerja dan aktivitas dari rumah adalah dengan paket Freedom U + 1 GB. Paket tersebut akan memberikan pengguna kuota 1GB dan bonus kuota 500MB.

Namun syarat dan ketentuan berlaku, buat pengguna Indosat yang ingin coba bisa pelajari terms and condition lebih lanjut agar tidak salah pilih paket.

Tidak mau kalah, XL juga tawarkan paket internet dengan harga yang sama

Sama halnya dengan kedua provider sebelumnya, XL juga tidak ketinggalan dan menawarkan paket internet di range harga yang sama.

Namun yang menarik dari paket XL adalah masa berlakunya yang unlimited, sehingga jika memang jarang digunakan maka kuota tersebut bisa saja baru habis setelah satu sampai 2 minggu.

Pilihan lain di harga 10ribu rupiah memang memiliki kuota utama yang tergolong kecil, tetapi ada kuota unlimited untuk beberapa aplikasi, salah satunya adalah Whatsapp yang bisa digunakan untuk bersilaturahmi online.

AXIS, si pendatang baru juga unjuk gigi dengan paket internet menarik

Dari harga memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan provider lain, tetapi semenjak di akuisisi oleh XL, internet Axis boleh dibilang cukup stabil dan tidak mengecewakan.

Axis hadir dengan 2 pilihan paket, buat yang suka bergadang bisa mencoba OBOR 5GB dan untuk pengguna yang lebih aktif di waktu normal bisa mencoba BRONET 24jam 2GB.

Source : Jalantikus.com

Nah, itu dia beberapa opsi yang ditawarkan oleh provider di Indonesia. Untuk semua informasi lebih jelas bisa langsung mengunjugi situs resmi dari masing-masing provider.

Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan secara teliti, agar lo tidak salah membeli paket.

 

close

Silaturahmi Online Lebaran 2020, Ini Dia Paket Internet TERMURAH Buat Lo!