Siapa Pemain Game of Thrones yang Paling Kaya?

access_time 2 tahun yang lalu

Game of Thrones baru saja menutup series-nya yang kurang lebih sudah dimulai sejak 8 tahun lalu. Dedikasi setiap pemainnya memang tidak bisa diragukan lagi, tapi apakah para bintang dalam Game of Thrones mendapatkan upah yang sesuai? Berikut ini adalah deretan pemain Game of Thrones dengan gaji terbesar, here we go.

Kit Harington (Jon Snow) – $ 500.000/episode

Image result for jon snow

Estimasi net worth dari Kit Harington diperkirakan mencapai $12 juta. Harington memerankan salah satu karakter penting dalam HBO original series ini, oleh sebabab itu wajar jika ia mendapatkan gaji kurang lebih IDR 7 Miliar/episode. Namun kontrak $500.000/episode ini baru ditandatangani dari 2 season terakhirnya. Ditambah lagi dia menjadi model untuk Jimmy Choo’s menswear, Nissan Infiniti, dan Dolce & Gabbana, along with his Game of Thrones costar, Emilia Clarke.

Emilia Clarke (Daenerys Targaryen) – $500.000/episode

Image result for emilia clarke

Estimasi net worth dari Emilia Clarke diperkirakan mencapai $13 juta. Emilia yang memerankan karakter yang sangat krusial Daenerys Targaryen (aka Khaleesi, aka the Mother of Dragons, aka the Breaker of Chains). Kontrak $500.000/episode ini sudah ia jalankan dari season ketujuh, berarti dengan 7 episode dari season sebelumnya dan 6 episode dari season 8 Emilia sudah mengumpulkan $6.500.000.

Peter Dinklage (Tyrion Lannister) – $500.000/episode

Image result for tyrion lannister

Estimasi net worth dari Peter Dinklage mencapai $15 juta. Menjadi salah satu dari karakter yang penting pada series ini peran Tyrion Lannister memang sangat penting untuk menjadi satu-satunya Lannister yang baik. Dia juga merupakan satu-satunya cast dari Game of Thrones yang memegang piala Emmy, oleh sebab itu wajar jika mempunyai gaji yang cukup besar.

Maisie Williams (Arya Stark) – $175.000/episode

Image result for arya stark

Estimasi net worth dari Maisie Williams diperkirakan kurang lebih $6 juta. Harus diketahui bahwa Maisie yang memerankan tokoh Arya Stark dilaporkan bahwa ia adalah “B” tier of Game of Thrones cast. Jika dibandingkan dengan karakter seperti Jon Snow dan Daenerys memang cukup berbeda jauh. Namun gaji ini dilaporkan sudah naik sejak season ketujuh. Bersamaan dengan Game of Thrones Maisie juga bermain untuk Doctor Who, dan 20th Century Fox’s 2019 X-Men film, The New Mutants.

Sophie Turner (Sansa Stark) – $150.000/episode

Image result for sansa stark

Estimasi net worth dari Sophie Turner diperkirakan kurang lebih $6 juta. Sophie Turner juga berada tier yang sama dengan Maisie, ia berada pada tier “B”. Namun ada juga yang mengatakan bahwa gajinya sudah dinaikan lagi menjadi $175.000 untuk 2 season terakhirnya.

Namun lo gak perlu punya uang sebanyak 500.000 Dollar untuk belanja di USS Yard Sale, cukup 500.000 Rupiah aja dijamin bisa bawa pulang sneaker keren. Datang ke The Hall, Senayan City lantai 8 tanggal 24-25 Mei 2019. Akan ada banyak barang thrift dari influencer, hingga diskon besar-besaran.

 

(Source: Universal)

 

close

Siapa Pemain Game of Thrones yang Paling Kaya?

Search
close